Sukses

Entertainment

Suasana Haru Antarkan Ria Irawan ke Tempat Peristirahatan Terakhirnya

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa jam disemayamkan di rumah duka, jenazah almarhumah Ria Irawan dikebumikan pada Senin (6/1/2020) siang di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Tak berbeda seperti suasana di rumah duka, situasi pemakaman perempuan 50 tahun itu juga berlangsung haru.

Duka mendalam dari para kerabat serta keluarga sangat kental terasa. Lantunan ayat-ayat suci sepanjang perjalanan jenazah Ria Irawan dari mobil jenazah menuju pusaranya pun semakin membuat suasana menjadi syahdu.

Sekitar pukul 13.00 WIB, jenazah Ria Irawan mulai dikebumikan di pusara yang sudah disiapkan sebelumnya. Puluhan pelayat dari berbagai kalangan tampak hanyut dalam kesedihan lantaran ditinggal oleh salah satu orang yang mereka cintai.

 

Diantar Sesama Selebriti

Sejumlah rekan sesama pekerja di dunia hiburan seperti Prisia Nasution, Ray Sahetapy, Slamet Rahardjo, Tio Pakusadewo, Wanda Hamidah, dan Teuku Rifnu Wikana tampak hadir mengantarkan jenazah Ria Irawan menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

Sebagian besar dari mereka hadir mengenakan pakaian bernuansa hitam tanda sedang berkabung atas kepergian Ria Irawan.

Seperti yang diberitakan, Ria Irawan meninggal saat tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Manungkusumo (RSCM), Jakarta Pusat pada Senin (6/1/2020) pagi, sekitar pukul 04.00 WIB. Ria Irawan meninggal setelah cukup lama melawan kanker yang menggerogoti kesehatannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading