Sukses

Entertainment

Ria Irawan Minta Diimami Sholat Sebelum Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Aktris Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1/2020) pagi dalam usia 50 tahun. Meski meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, nyatanya kepergian Ria Irawan sudah memberi tanda pada anggota keluarganya.

Hal tersebut diungkapkan Bambang Irawan, kakak kandung Ria Irawan di pemakaman adiknya. Menurutnya, sudah ada beberapa pertanda yang ditunjukan Ria Irawan sebelum benar-benar meninggal dunia lantaran penyakit kanker yang diidapnya.

"Sudah ada tanda-tanda Ria mau meninggal, dia minta diimamimln sholat," ungkap Bambang Irawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Bambang Irawan juga menuturkan, untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Ria yang kala itu dalam kondisi sakit pun harus berusaha keras naik ke lantai atas agar bisa menjalani ibadah sholat berjamaah.

"Ria Irawan dengan berat naik tangga, baru sekali itu kita sholat bareng," papar Bambang Irawan kemudian.

Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Seperti yang diberitakan, Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1/2020) pagi, sekitar pukul 04.00 WIB di RSCM, Jakarta Pusat. Ia meninggal dalam usia 50 tahun setelah berjuang sekian lama melawan penyakit kanker.

Saat ini, jenazah almarhumah Ria Irawan sudah selesai dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan dengan suasana yang sangat haru. Puluhan orang baik dari keluarga maupun teman seprofesinya turut mengantarkan Ria Irawan menuju peristirahatan terakhirnya.

"Mohon dimaafkan dosa-dosa adik saya. Semoga dosa-dosanya diampuni," pungkas Bambang Irawan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading