Sukses

Entertainment

Meninggalnya Lina, Kisah Sesal Sule Sampai Soal Harta Warisan

Fimela.com, Jakarta Nuansa duka masih membayangi keluarga komedian Sule. Sebagaimana diketahui, Lina Zubaedah, mantan istri ayah dari penyanyi Rizky Febian tersebut meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020.

Sebelumnya, Lina yang meninggal dengan kesan mendadak dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Namun hal itu dibantah oleh pihak keluarga setelah adanya pemeriksaan dokter.

Seperti yang disampaikan oleh Rizky Febian, berdasarkan pemeriksaan dokter kondisi ibunya baik-baik saja. Namun ada dugaan sesak nafas dan tingginya kadar asam lambung. Jenazah Lina kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Sekelimus Utara No 1, Kota Bandung.

Penyesalan Sule

Sebagai orang yang pernah dekat dengan mendiang, Sule sempat merasakan gelisah yang tak biasa. Ia pun mengaitkan perasaan gelisah sebelum meninggalnya mantan istrinya tersebut sebagai sebuah firasat.

Dan satu penyesalan dari Sule pun diakui. Ia merasa menyesal karena tidak bisa menjenguk di rumah sakit kala mendapatkan kabar bahwa Lina dibawa ke rumah sakit.

"Meninggalnya Lina sangat mengejutkan saya. Saya sempat dapat kabar Lina masuk rumah sakit. Karenakesibukan saya tidak menjenguknya," ucap Sule dengan rona duka.

Soal Warisan

Selepas bercerai, Sule nyatanya masih memberikan nafkah kepada ibu dari anak-anaknya tersebut. Ia bahkan memberikan rumah kepada Lina. Dan pasca Lina meninggal, perihal harta warisan ternyata sempat menjadi pembahasan.

Ternyata, Lina sendiri pernah memberikan wasiat jika dirinya meninggal kelak, agar hartanya diberikan kepada anak-anaknya. Teddy, suami kedua Lina pun mengungkap bahwa dirinya siap menunaikan amanat dari istri.

"Kemarin amanahnya itu, saya harus nyampein ini buat teh Putri sama Aa Iky sama adik-adik. Jadi nanti surat-suratnya itu saya kasihin ke Aa Iky sama teh Putri juga," demikian Teddy dikutip dari InsertLive.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading