Sukses

Entertainment

Liburan di Bali, Nycta Gina Keluhkan Macet

Fimela.com, Jakarta Liburan pergantian tahun lalu, Nycta Gina dan keluarga memilih Bali sebagai tempat berwisata. Namun, ia mengaku bahwa liburan kali ini bukanlah yang terbaik dirasakannya.

Salah satu hal yang dikeluhkannya adalah Bali yang demikian macet ketika momen pergantian tahun. Bahkan kemacetan tersebut menurutistri Rizky Kinosini benar-benar parah.

"Liburan akhir tahun lagi setelah sekian tahun ga kemana-mana tapi sumpah bukan salah satu liburan terbaik karena di Bali kemana-mana bener-bener maceeeet paraah," ujar Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina baru-baru ini.

Hanya di Villa

Melihat kemacetan yang terjadi di sekitar tempatnya menginap, Nycta Gina dan keluarga kecilnya pun memutuskan untuk merayakan malam pergantian tahun di villa. Mereka tak mau terjebak dalam kemacetan panjang.

"Bahkan mau ke suatu tempat aja kalau udah sore menjelang malam yang jaraknya menurut waze cuma 1 km, tapi nyampenya bisa hampir 2 jam," tutur Nycta Gina.

"Alhasil ya udah pas malam tahun barunya bener-bener cuma di villa, main kembang api, BBQan, main games sekeluarga...," papar alter ego dari Jeng Kelin itu.

Tetap Bahagia

Meski tak bisa menuju tempat yang sesuai dengan keinginannya dalam merayakan tahun baru, namun Nycta Gina dan keluarga tetap berusaha untuk berbahagia.

Namun, hal itu dirasakan keduanya sebelum akhirnya mendapati rumahnya terendam banjir saat tahun baru lalu. Kebahagiaan pun langsung berganti dengan kesedihan.

"Ya alhamdulillah bahagia.. sebelum paginya mendapat kabar rumah banjir. Semudah itu kebahagian berganti kesedihan," tandas Nycta Gina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading