Bikin Haru, Ungkapan Kangen Raffi Ahmad pada Mendiang Ayahnya

Anto Karibo08 Jan 2020, 13:24 WIB
Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Orangtua mana yang tak ikut bahagia ketika anaknya bisa memiliki kehidupan dunia yang baik. Namun, tak sedikit orangtua yang harus berpulang sebelum merasakan kesuksesan anaknya, seperti ayah dari Raffi Ahmad.

Munawar Ahmad, ayah dari Raffi Ahmad meninggal dunia pada 11 Juli 2006. Tentunya pada tahun tersebut, limpahan dunia yang ada pada Raffi Ahmad tak sebanyak sebagaimana sekarang ini. Ditambah ketika Raffi dan saudaranya sudah berkeluarga dan memiliki anak.

"Pasti papa seneng banget kalau semua anaknya sudah di titik sekarang ini dan bahkan sudah punya cucu yang banyak," kata Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717 baru-baru ini.

Rindukan Ayah

[Fimela] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Adrian Putra/ Fimela.com)

Sosok Munawar Ahmad telah memberikan banyak kenangan manis bagi Raffi Ahmad. Itulah yang membuat suami Nagita Slavina tersebut merasakan rindu yang menyeruak kala mengingat ayahnya.

"Huks Jadi kangen papa!! Kangen bercanda, main bareng, apalagi waktu main sepeda bareng papa, itu yg paling ngangenin sih," tuturnya.

Ia pun melayangkan tanya kepada netizen yang memiliki rasa yang sama sepertinya. "Nah kalau kamu, Moment apa yang kamu kangenin sama orang tua yang sudah tiada?" tandasnya.

Disambut Haru Netizen

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad rindu mendiang ayahnya (Instagram/raffinagita1717)

Unggahan Raffi Ahmad yang memperlihatkan foto dirinya saat digendong dan docium ayah pun menuai komentar netizen. Mereka mengharu biru, mengingat kembali kenangan bersama orangtua mereka kala masih hidup.

"Momen yang ga pernah ane lupain ama Alm Bapak.. saat jalan berdua Alm beliin barang kesukaan aku...," tutur akun bernama rickysensuke.

"Kangen saat gue tidur depan tv bangun pagi-pagi udah ada di kamar," sambung akun bernama musica.andri.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓