Sukses

Entertainment

Tajir Melintir, Ardi Bakrie Doyan Makan Mie Ayam di Warung

Fimela.com, Jakarta Meskipun lahir di keluarga yang kaya raya, tak lantas membuat Ardi Bakrie hidup serba mewah. Bahkan ia kerap menikmati kuliner di warung-warung sederhana. Beberapa waktu lalu, ia tampak menikmati mie ayam di sebuah warung yang terletak di gang sempit.

Pria kelahiran 22 April 1979 ini tampak menikmati mie ayam bersama kedua buah hatinya. Momen ini sendiri terungkap dari unggahan insta Story Ardi pada 4 Januari 2020.

Saat itu, ia tampil santai dengan mengenakan kaos berwarna abu-abu. Ia terlihat sedang mengabadikan dirinya ketika berada di sebuah warung mie ayam bernama Mie Alip. "Enak nih makan Mie Alip," ujar suami Nia Ramadhani ini.

Meskipun warung tersebut terletak di gang yang hanya bisa muat satu orang itu, Ardi Bakrie tampak girang saat semangkuk mie ayam bakso tersaji di meja. "Ini sih enak," ujarnya sambil memperlihatkan mie ayam yang dipesannya.

Reaksi Kedua Anak Ardi Bakrie

Tak hanya Ardi Bakrie saja yang senang makan mie ayam, sang buah hati juga terlihat sangat menikmati. "Kamu suka nggak? Suka," tanya Ardi yang langsung dijawab dengan anggukan dari Magika Zaladrie Bakrie.

Mainaka Zanatti Bakrie juga tampak lahap menyantap semangkuk mie ayam. "Nggak suka? Nggak suka, makan terus!" ledek Ardi kepada Mainaka.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading