Sukses

Entertainment

Nikah, Bukan Jadi Resolusi Ibnu Jamil di 2020

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki target baru dalam menyambut tahun baru 2020, sama halnya dengan presenter sekaligus aktor Ibnu Jamil.  Ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020), Ibnu Jamil menurutkan resolusinya di tahun ini, salah satunya ingin ikut ajang lomba lari maraton dunia. 

"Saya pengin mengembalikan badan saya (menjadi lebih sixpack) dan ikut salah satu world major marathon di dunia," ujar pria 33 tahun itu.

Disinggung mengenai resolusi menikah, pemain "Tersanjung 6" itu mengaku belum mau mengubah statusnya, lantaran hingga kini saja ia belum memiliki pasangan. "Itu (menikah) adalah kebahagian batin sih. Tapi kalau ditanya tahun ini nikah atau nggak, berat yah. Punya pacar juga belum (bagaimana mau nikah)," ujar Ibnu Jamil.

Kemungkinan Menikah 

Kendati demikian, ia tak menampik akan kembali menikah di tahun ini, jika suatu saat nanti menemukan orang yang cocok ia jadikan pasangan hidup. "Tapi nggak tahu juga sih. Rezeki, kesehatan, jodoh, nggak ada yang tahu. Kali saja ada yang tepat langsung nikah. Tapi yang jelas dalam waktu dekat, sekarang dan juga beberapa jam ke depan sih nggak mungkin," ucapnya. 

Ditanya mengenai kriteria calon istri, bapak satu anak itu mengaku ingin sekali memiliki pasangan yang peduli dengan kesehatan. Baginya hal kecil seperti itu sangat penting untuk menjalani sebuah hubungan. 

"Oh harus 'care' sih sama dirinya sendiri, apalagi sama kesehatan. Itu penting banget, kalau dia nggak memperhatikan kesehatan, aduh receh sih. Dia nggak bisa memperhatikan saya dong," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading