Sukses

Entertainment

Brad Pitt Bicara Soal Bencana dalam Kehidupan Pribadinya

Fimela.com, Jakarta Brad Pitt, aktor 56 tahun ini selalu bisa mencuri perhatian publik dari berbagai sisi kehidupannya, dan baru-baru ini ia pun berhasil memenangkan penghargaan Golden Globes 2020.

Bicara tentang Brad Pitt, beberapa waktu lalu mantan suami Angelina Jolie ini berbicara soal kehidupannya yang selalu jadi sorotan. "Aku seperti sampah makanan. I don't know," katanya di acara WTFWith Marc Maron, Senin (6/1/2020), seperti dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut Brad mengatakan, berbagai rumor yang muncul tentang dirinya akhir-akhir ini mungkin karena terjadi bencana dalam kehidupannya, "Karena bencana kehidupan pribadiku, mungkin."

Sejak bercerai dari Angelina Jolie, Brad memang kerap kali dikabarkan menjalin hubungan dengan banyak perempuan. Namun, secara tegas ia mengatakan tak melakukannya.

"Aku tidak tahu berapa banyak perempua yang mereka sebut telah berpacaran dalam dua atau tiga tahun terakhir, dan tidak ada yang benar. Aku hanya melakukan sesuatu, tapi mungkin itu tidak berarti apa-apa," tutur Brad Pitt.

Cara Brad Pitt Hadapi Pemberitaan

Terkait pemberitaan tentang dirinya, Brad Pitt mengaku dirinya tak berusaha menghindarinya. Namun bukan berarti ia mengikuti segala pemberitaan tentangnya.

"Saya tidak berusaha menghindarinya, saya hanya tidak mencarinya," tukas Brad Pitt.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading