Sukses

Entertainment

Jadi Duta Thalassemia, Gersha Jagwani Didukung Rano Karno

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Gersha Jagwani menjadi pusat perhatian publik karena kepeduliannya dengan penyakit Thalassemia. Gersha merupakan putri dari Adam Jagwani yang merupakan pemeran karakter Hans di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Beberapa kali Gersha tampak aktif untuk datang ke beberapa rumah sakit untuk menjenguk dan menghibur penderita Thalassemia. Beberapa lalu, ia dipercaya menjadi Duta Milienial Thalassemia. Secara resmi, ia dilantik pada Sabtu (4/1) di Rumah Sakit Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"Iyaa hari ini official dilantik sebagai Duta Thalasemia, yang mengsahkan dari Yayasan Thalasemia Indonesia," ujar Gersha Jagwani.

 

Dukungan Rano Karno

Menariknya proses pelantikan ini disaksikan langsung oleh Rano Karno yang tak lain adalah sahabat dari Adam Jagwani. Rano sendiri mengaku baru tahu tentang Thalassemia. Ia mengaku tersentuh saat mendengar banyak cerita sedih tentang Thalassemia.

Dukungan penuh ini diberikan Rano untuk Gersha yang jadi duta penyakit Thalassemia. Menurutnya, tugas Gersha bukan lah sesuatu yang mudah untuk dijalani.

"Saya sempet nanya ke bapaknya kenapa mau jadi duta, ternyata ada kisah di kantor bapaknya. Dia bersedia sendiri loh. Anak umur 16 tahun mau peduli itu udah bagus. Saya bilang tugas Gersha ini agak berat, karena dia masuk ke milenial ini, masuknya ke penganten baru kan istilahnya," tutur Rano Karno.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading