Arti Nama Anak Pertama Rifky Balweel dan Biby Alraen

Syifa Ismalia09 Jan 2020, 08:24 WIB
[Fimela] Rifky Balweel dan Biby Alraen

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Rifky Balweel dan Biby Alraen. Pasalnya Biby baru saja melahirkan anak pertama dari Rifky Balweel pada 1 Januari 2020, yang diberi nama Kazeem Zhafi Balweel.

Ditemui di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Rifky Balweel menjelaskan arti nama anak pertamanya dengan Biby Alraen. Menurutnya, nama itu diambil dari Biby yang kerap kali membaca kitab suci Alquran saat hamil.

"Jadi pas hamil, Biby senang baca Alquran , dia bacanya bagus, ngajinya pintar, kayak baca koran gitu.Terus dia nyangkut di satu kata itu, kazeem. Dicari artinya itu yang terbaik. 'boleh gak dipake namanya?' 'boleh'," ujar pria 28 tahun itu, Sabtu (4/1/2020).

Proses Caesar

Maternity Shoot Biby Alraen Istri Rifky Balweel Sebelum Melahirkan, Memesona
Kini keduanya begitu bersyukur karena proses lahiran anak kedua mereka berjalan lancar. Anak laki-laki yang bernama Kazeem Zhafi Balweel memiliki berat 3,1 kilogram dan panjang 47 sentimeter. Kazeem menjadi adik bagi Arsen Raffa,(Liputan6.com/IG/@rifkybalweel)

Rifky Balweel juga menjelaskan alasan ia dan istri memilih caesar. Satu diantaranya, karena sudah jatuh tanggal yang sudah ditentukan dokter untuk melahirkan, ditambah lagi kurangnya air ketuban.

"Alasan caesar ya karena pengin tanggal 1. Jadi kira-kira bisa nggam kalau ditahan. Takutnya kan mulas karena due date nya tgl 25-26 Desember 2019, terus juga air ketuban sedikit. Alhamdulillah lancar," ujar Rifky.

Urus Bayi Sendiri

[Fimela] Rifky Balweel dan Biby Alraen
(Instagram/rifkybalweel)

Jika sebagian orang memilih menyiapkan Pengasuh untuk membantu merawat sang buah hati, apalagi baru lahir. Namun beda halnya dengan Rifky. Pasalnya ia dan Biby ingin mencoba merawat sendiri.

"40 hari ini niat urus sendiri, biar sebulan full sama baby. Setelah itu kalau udah kewalahan mungkin pakai suster. Insya Allah saya siap begadang, pakai headphone sambil pegang stik ps," ujar Rifky Balweel.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓