Sukses

Entertainment

Liburan di Bali, Berat Badan Ranty Maria Bertambah

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Ranty Maria, baru saja pulang liburan dari Bali bersama keluarga, termasuk adik dan kakaknya. Ia pun mengaku sangat senang karena bisa menghabiskan waktu bersama kerabat terdekatnya.

Saking senangnya, Ranty Maria sampai gagal diet. Hal itu pun ia sampaikan saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

"Parah banget aku biasanya diet dan semua teman-teman aku tuh tau aku orangnya diet, tiap makan tuh pagi buah, gitu-gitu cemilanku buah. Tapi kemarin karena liburan sama adik-adik ke Bali pula makannya nasi campur, betutu, jadi udah nggak diet lagi sih. Kayaknya kalau liburan berhenti baru diet lagi," ujar Ranty Maria.

Merasa Berat Badan Naik

Mengkonsumsi banyak makanan saat liburan, pemain film Titus Mystery of The Enygma merasa berat badannya jadi bertambah, apalagi saat ia tengah swafoto.

"Kayaknya ya, soalnya aku merasa kalo selfie gitu kayak chubby-an, mungkin ya. Aku nggak tahu juga, soalnya belum nimbang juga karena aku baru landing dan langsung ke sini," paparnya.

Akan Kembali Diet

Menyadari bobot tubuhnya yang bertambah, Ranty Maria pun mengaku siap melakukan diet. Perempuan 20 tahun itu pun akan memilih untuk hidup sehat (healty lifestyle).

"Aku sebenernya lebih ke pengin coba ke healthy lifestyle aja sih. Jadi pagi makan buah, biasanya aku bikin di Instagramku banyak buah buah-buah sama sayur aku campur di blender terus diminum atau bikin smoothies bowl atau potatoes," katanya.

"Siangnya aku makan dada ayam, soalnya aku kan udah gak makan nasi juga. Terus malemnya juga aku makan sayur. Aku banyakin sayur sih, dulunya benci tapi sekarang jadi suka banget, nggak bisa kalau nggak ada sayur. Itu habit aja sih," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.

    Ranty Maria

What's On Fimela
Loading