Sukses

Entertainment

5 Potret Kemesraan Ria Irawan dan Mayky Wongkar, Asisten Pribadi yang Setia Dampingi Hingga Akhir Hayat

Fimela.com, Jakarta Industri hiburan tanah air tengah berduka. Aktris Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1/2020) pagi di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat.

Tentu saja kepergian Ria Irawan ini meninggalkan duka yang mendalam bagi kerabat dan keluarga, terutama suami tercinta, Mayky Wongkar. Apalagi ia dikenal selalu mendampingi Ria berjuang melawan kanker yang diidapnya.

Oleh karena itu, tidak adalah salahnya jika Fimela.com merangkumkan beberapa potret kebersamaan Ria Irawan dan Mayky Wongkar. Seperti apa? Berikut Fimela merangkumkan khusus untuk Anda.

Menikah pada 2016

Ria Irawan dan Mayky Wongkar menikah sejak 23 Desember 2016 lalu. Seperti diketahui, Mayky merupakan mantan asisten pribadi Ria yang setia mendampinginya sejak 11 tahun terakhir.

Kisah Cinta Tak Berjalan Mulus

Meskipun sudah mendampingi Ria selama 11 tahun terakhir, akan tetapi perjalanan cinta Mayky tidak berjalan mulus. Pasalnya Mayky Wongkar sempat merasakan pil pahit penolakan oleh sang pujaan hati sebanyak 4 kali hingga akhirnya mereka menikah.

Ria Irawan punya alasan tersendiri mengapa harus menolak Mayky Wongkar. Ia takuut jika penyakit kanker yang dideritanya bisa sewaktu-waktu merenggutnya.

Ketulusan

Akan tetapi melihat ketulusan Mayky yang selalu mendampinginya, akhirnya hati Ria Irawan pun luluh. Mayky menjadi salah satu sosok yang membuat Ria tegaar menghadapi penyakit kanker.

Mayky Wongkar juga setia mendampingi Ria berobat kemanapun. Bahkan pasangan ini menjadi idola bagi sebagian besar orang.

Beda 12 Tahun

Meskipun usia Mayky Wongkar dan Ria Irawan beda 12 tahun, akan tetapi hal tersebut tak menjadi penghalang bagi kisah cinta mereka. Bahkan beberapa minggu sebelum meninggal, Ria dan Mayky sempat merayakan ulang tahun pernikahan.

Kesedihan

Tak ayal kepergian Ria Irawan membuat Mayky sedih dan kehilangan. Walaupun kebersaman mereka tinggal kenangan, akan tetapi cinta Ria dan Mayky tetap abadi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading