Rumah Kebanjiran, Ardhito Pramono Justru Sibuk Promo Film NKCTHI

Syifa Ismalia09 Jan 2020, 10:45 WIB
[Fimela] Ardhito Pramono dan Rachel Amanda

Fimela.com, Jakarta Rumah Ardhito Pramono di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur ikut terendam air, lantaran hujan deras yang melanda Jabodetabek sejak akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020.

Hal itu diungkapkan Ardhito Pramono, usai promo film pertamanya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Bangun jam empat pagi, belum sempat tahu bagaimana penjualan tiket dari NKCTHI, karena sibuk ngurusin banjir. Rumah gue kebanjiran juga cuy," kata Ardhito Pramono.

Pilih Promo Dibandingkan Urus Rumah

Ardhito Pramono
Ardhito Pramono roadshow film NKCTHI (Istimewa)

Diakui Ardhito Pramono, meski rumah tengah kebanjiran, namun sang bunda tetap memintanya untuk mengurusi promo film NKCTHI.

"Alhamdulillah sih kayak isi rumah gua masih gotong royong gitu, jadi kayak nyokap gua pas gua nanya kayak gimana keadaan rumah, 'udeh lu nggak usah mikirin keadaan rumah dulu, film lu box office kagak?' Oh iya iya haha," kata Ardhito.

"Gitu ya, alhamdulillahnya semua orang mendukung gitu apapun yang terjadi sekarang (dengan karier gue ini)," tambah pria kelahiran Jakarta, 22 Mei 1995 itu.

Ikut Sedih Banyak yang Tertimpa Banjir

[Fimela] Ardhito Pramono
Ardhito Pramono. (Instagram/ardhitopramono)

Ardhito Pramono menambahkan, ia ikut sedih melihat bencana banjir yang menimpa Jabodetabek. Terlebih lagi, banyak teman-temannya yang ikut kejebak banjir.

"Gua juga ikut sedih karena banyak temen gua yang masih kejebak gitu, karena temen gue nggak bisa keluar dari rumah, karena di Pondok Gede itu masih diatas. Lantai dua itu masih selutut gitu. Jadi gua ikut sedih dan ikut merasakan penderitaannya gitu juga sih," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓