Sukses

Entertainment

Februari, BTS Comeback dengan Album Map of the Soul: 7

Fimela.com, Jakarta Angin segar datang dari BTS dan Big Hit Entertainment. Grup peraih Daesang di Golden Disc Awards ke-34 ini diumumkan bakal melangsungkan comeback dengan album terbaru.

Agensi memposting kabar tersebut di aplikasi Weverse, dan sukses membuat ARMY larut dalam euforia. Album yang akan dirilis 21 Februari mendatang ini berjudul Map of the Soul: 7.

Ini akan menjadi comeback yang diantisipasi oleh seluruh ARMY setelah suksesnya Map of the Soul: Persona dengan hitsnya Boy with Luv. Beberapa rumor berhembus terkait artis luar negeri yang akan terlibat, dan BTS nyaris tak pernah mengecewakan fans soal karya musiknya.

Pre-Order

Jelang waktu perilisan yang sudah cukup dekat, Big Hit sidah mempersiapkan layanan untuk fans. Penjualan pre-order bisa dilakukan mulai esok hari, Kamis 9 Januari 2020.

"Halo, Map of the Soul: 7 BTS akan diluncurkan pada hari Jumat, 21 Februari. Pre-order akan dibuka mulai hari Kamis, 9 Januari,” tulis agensi kepada para penggemar.

Segera Rilis Detail

Sejauh ini masih belum ada info detail terkait judul lagu dan konsep comeback BTS mendatang. Fans pun mulai menghitung mundur hari spesial dan kejutan yang disajikan BTS nantinya.

“Info rinci mengenai perilisan terbaru akan tersedia melalui akun Weverse dan fan cafe BTS. Kami berharap dukungan dari seluruh ARMY,” tulis Big Hit Entertainment.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading