Sukses

Entertainment

Tahun Baru Bersama Wijaya Saputra, Pakaian Gisella Anastasia Curi Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Gisella Anastasia merayakan tahun baru di Singapura bersama keluarga dan kekasihnya, Wijaya Saputra. Tak ayal gerak-gerik pasangan ini pun menjadi sorotan publik.

Ketika mengabadikan momen pertunjukan kembang api di Singapura, ternyata Gisella menuai komentar bernada miring dari warganet. Saat itu, perempuan yang akrab disapa Gisel ini berfoto dengan sang kekasih.

Bukan hanya kemesraan pasangan ini yang jadi sorotan publik. Ternyata pakaian yang dikenakan Gisel mencuri perhatian publik. Banyak yang menilai jika pakaian yang dikenakan Gisella Anastasia dinilai kurang pantas.

Dianggap Terlalu Mini

Saat itu, Gisella Anastasia mengenakan busana tanpa lengan yang memperlihatkan bagian samping tubuhnya. Perempuan berwajah cantik ini memadumadankan dengan celana pendek. Oleh karena itu banyak warganet yang mengira Gisel tak mengenakan celana.

" ya...ampun mba gisel bajunya mini bangettttt," ujar @lindahendra2. "Mbak Gisel kok gak pake celana?" kata @kirana_eva_wahyu. " Bajunya memancing.." timpal @ratihimeldasimarmata.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading