Menilik Kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle Pasca Keluar dari Kerajaan Inggris

Lanny Kusumastuti09 Jan 2020, 12:24 WIB
Diperbarui 09 Jan 2020, 12:24 WIB
Cantiknya Meghan Markle di Premier The Lion King

ringkasan

  • Kehidupan yang dijalani Pangeran Harry dan Meghan Markle jadi hal yang dipertanyakan publik.
  • Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle kelaur dari kerajaan Inggris telah mengejutkan banyak pihak.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk lepas dari anggota senior keluarga kerajaan Inggris tak hanya membuat publik tercengang, tetapi juga anggota keluarga kerajaan lain.

Usai mengumumkan keputusan tersebut, berbagai pertanyaan pun muncul terkait kehidupan seperti apa yang akan dijalani keduanya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle siap menghadapi perubahan dalam hidup usai memutuskan keluar dari anggota senior keluarga kerajaan Inggris. (Files Photo by Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)

Melansir laman CNN (9/1/2020), meski telah keluar dari anggota senior keluarga kerajaan Inggris, Meghan dan Harry akan tetap tinggal di kediaman mereka, di Frogmore Cottage.

Frogmore Cottage sendiri adalah salah satu tempat favorit sang Ratu, yang kemudian ia berikan kepada Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk mereka tinggali dan jadi lokasi pilihan terbaik untuk membesarkan putra mereka, Archie.

Penghasilan Meghan Markle dan Pangeran Harry

[Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (FOTO: AFP)

Salah satu hal yang ditekan Harry dan Meghan dalam keputusannya meninggalkan kerajaan Inggris adalah mejadi mandiri secara finansial.

Terkait finansial mereka, saat ini Meghan dan Harry dilarang mendapatkan penghasilan dalam bentuk apapun. Lima persen dari pengeluaran mereka pun ditanggung oleh Sovereign Grant.

Selain itu, 95% dari pengeluaran pribadi dan profesional mereka ditanggung oleh Pangeran Charles melalui tanah pribadinya, Duchy of Cornwall.

Pekerjaan Pangeran Harry dan Meghan Markle

[Bintang] Pangeran Harry - Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan keluar dari anggota senior keluarga kerajaan Inggris. (CHRIS J RATCLIFFE / POOL / AFP)

Apa yang akan dilakukan Harry dan Meghan pasca kelaur dari kerajaan Inggris pun masih menjadi pertanyaan. Terkait Harry, masih belum diketahui pekerjaan apa yang akan ia geluti selain pekerjaan amal.

Sedangkan Meghan, kabarnya ia tak akan kembali ke industri hiburan, melainkan mengerjakan pekerjaan amal dan pemberdayaan perempuan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓