Sukses

Entertainment

Seminggu Lagi Nikah, Marcell Darwin Mulai Susah Napas

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Marcell Darwin dan Nabila Faisal. Setelah enam bulan menjalin hubungan asmara, keduanya pun akan menikah pada pertengahan Januari ini.

Hal itu pun dibenarkan Marcell saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020). Menjelang hari bahagianya, Marcell pun mengaku mulai deg-degan sampai sulit untuk bernapas.

"Iya, gue akan menikah tanggal 12 Januari, minggu depan. Persiapannya sejauh ini sudah sisa pelunasan saja, habis itu beres. Plus tambah deg-degannya saja dan mulai susah napas di sini (dada)," ujarnya.

Menikah di Jakarta

Rencananya, Marcell Darwin akan menikahi kekasihnya di Jakarta. Namun saat ditanya lebih tepat mengenai lokasi pernikahan, pemain film Nikah Yuk itu enggan menjawabnya.

"Adalah pokoknya nanti (tempat nikahnya Marcell Darwin dan Nabila), yang pasti di Jakarta," ujar pria kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1990 itu sambil tertawa pada awak media.

Alasan Menikahi Kekasih

Meskipun belum lama berpacaran, namun pria 29 tahun itu sudah yakin dengan Nabila. Bagi Marcell, sang kekasih adalah orang yang sangat ia butuhkan untuk menyempurnakan hidupnya.

"Bukan berpikir she's the one. Cuma, di hati gue yakin bahwa dialah yang gue butuh, bukan yang gue inginkan. Karena kalau yang kita inginkan pasti banyak," imbuhnya.

Lebih lanjut, pria berdarah Makassar - Jerman ini menjelaskan tentang sosok calon istrinya. Menurutnya, perempuan yang akan ia nikahi itu memiliki sifat membimbing.

"Dia adalah orang yang bisa membimbing gue dalam segala hal cara hidup yang benar. Hidup tiap bulan itu gimana sih keuangannya. Perempuan yang gue nikahin adalah perempuan yang gue cinta, dan itu adalah dia (Nabila)," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading