Sukses

Entertainment

Ciuman dengan Marcell Darwin, Yuki Kato Bakal Minta Maaf ke Calon Istri

Fimela.com, Jakarta Artis peran Yuki Kato ikut bermain di film terbaru karya Ade Dharmastriya, Nikah Yuk. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Lia, seorang komikus, sekaligus kekasih Arya (Marcell Darwin).

Sebagai pasangan kekasih, keduanya dituntut melakoni adegan mesra, seperti ciuman. Yuki pun mengaku tak kesulitan melakukan adegan itu, karena merasa Marcell merupakan teman dekatnya.

"Jadi syuting di Jepang ini adegan susah banget, tapi untung lawan main gue Marcell. Jadi nyaman gitu, aman, sentosa, damai, sikat abis kayak gitu," ujarnya saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020).

"Jadi ada scene di Yokohama yang kenapa-kenapa gitu antara Arya dan Lia ini, yaudah ada adegan itu. Adegan yang di trailer itu, adegan kita yang hampir sesuatu (ciuman), tapi nanti nonton saja deh," jelasnya.

Mau Minta Maaf

Yuki Kato mengaku lupa sempat beradegan mesra dengan Marcell di film tersebut, karena syutingnya juga sudah cukup lama. Namun saat diingatkan awak media, ia langsung berniat menemui calon istri Marcell Darwin, Nabila Faisal untuk minta maaf.

Mengingat, Marcell dan Nabila Faisal tidak lama lagi akan menggelar pernikahan pada 12 Januari 2020 mendatang.

"Jujur aku baru mau ngomongin (soal ciuman) ke Marcell habis interview ini. Karena kalian tanya, aku jadi flashback lagi kan semua adegan-adegannya. Ya nanti bakal diomongin (ke Nabila)," ujarnya.

Berharap Dimengerti

Lebih lanjut, perempuan 24 tahun itu berharap agar kekasih Marcell Darwin itu dapat mengerti. Pasalnya adegan itu hanya untuk kebutuhan film semata.

"Ya nanti bisa diomongin, semoga mengerti ya. Ini kan juga bagian dari adegan suatu film untuk menunjang film itu sendiri. Menunjang karakternya supaya jalan ceritanya berjalan mulus, emosinya kena sama yang nonton jadi bapernya semuanya ya kan," jelas perempuan kelahiran Malang, 2 April 1995.

Tentang Film

Film Nikah Yuk bercerita mengenai Arya (Marcell Darwin) yang diminta orang tuanya untuk segera menikah. Namun Arya masih ingin fokus dengan karirnya.

Akan tetapi orang tua Arya tak kehabisan akal dan mulai merencanakan berbagai ide gila yang tak mungkin ditolak Arya. Hingga suatu hari Arya bertemu dengan Lia (Yuki Kato), seorang komikus yang membawa kehidupannya ke babak baru.

Film Nikah Yuk rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 6 Februari 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading