Sukses

Entertainment

Daisy MOMOLAND Mengaku Dirinya Diminta Membayar Biaya Produksi Finding Momoland

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel MOMOLAND, Daisy mengungkapkan fakta yang mengejutkan publik. Dalam sebuah interview yang dilakukan Daisy bersama sang ibu, ia mengunkap jika program Finding Momoland dimanipulasi.

Seperti yang dikutip dari Soompi (8/1/2020), Daisy mengungkapkan jika line up debut dari program tersebut sudah dimanipulasi. Hal tersebut diketahui saat dirinya dieliminasi dari program survival itu.

"Di hari aku tereliminasi, pihak agensi menghubungiku dan meminta bertemu di hari berikutnya. Mereka mengatakan bahwa telah berencana memasukkanku dalam MOMOLAND terlepas dari eliminasi dan aku akan debut di album selanjutnya setelah mereka merampungkan promosi untuk album pertama," ujar Daisy.

 

Membayar Biaya Produksi

Dalam laporan yang diberitakan KBS, mengungkapkan jika para personel MOMOLAND ternyata diwajibkan untuk membayar biaya produksi untuk program survival yang mereka ikuti. Daisy mengaku jika mereka harus membayar ratusan juta rupiah.

"Sekitar tahun 2016 ketika aku belum menjadi bagian dari grup, aku memiliki hutang hingga KRW 70 juta (Rp 832 juta), dan mereka bilang itu bagian dari biaya produksi untuk Finding Momoland," ujar Daisy.

Tanggapan Agensi

Pihak agensi sendiri mengaku adanya penawaran kembali terhadap Daisy setelah ia terelimminasi. Namun sumber yang tak mau disebutkan namanya itu mengungkapkan jika masuknya Daisy ke grup merupakan keputusan yang dibuatnya sendiri.

"Kami memang memberikan penawaran pada Daisy untuk bergabung di album selanjutnya. Namun, ia bergabung dengan MOMOLAND karena dia menyetujuinya. Sebagai agensi, kami menambahkan member baru untuk mengisi aspek yag masih kurang di dalam grup," ujar sumber tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading