Sukses

Entertainment

Eks Member X1 akan Debut sebagai Grup Baru?

Fimela.com, Jakarta Perjalanan karier boy group X1 memang tidak berakhir baik. Para member pun saling mengungkap perasaan kepada fans terkait bubarnya grup mereka.

Meski dukungan untuk X1 berlanjut sangat kuat, keputusan akhir berada di tangan para agensi. Namun baru-baru ini terdapat kabar yang cukup membuat fans kembali antusias.

Beberapa mantan member X1 diisukan akan kembali debut bersama. Menurut media Korea ini, sejumlah anggota memiliki inisiatif untuk lahir sebagai grup baru.

Tahap Diskusi

Seorang sumber menyebut bahwa terdapat sejumlah member yang sedang berupaya membentuk grup baru. Sejauh ini mereka masih berdiskusi soal kemungkinan tersebut.

"Banyak fans kecewa karena grup dibubarkan secara mendadak. Member dari beberapa agensi saat ini sedang berdiskusi tentang rencana debut sebagai grup unit yang beranggotakan mantan personel X1 yang ingin promosi bersama-sama," kata sumber tersebut dilansir dari Allkpop.

Dengar Fans

Para member sangat mengetahui perasaan fans yang merasa terpukul. Mereka berharap tetap bisa bersama-sama meski mungkin tak melibatkan seluruh eks personel yang ada.

Kita nantikan kabar baik berikutnya dari para member X1. Akankah mereka lebih sukses dengan nama dan konsep baru?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading