Nafa Urbach jadi Sales Mobil di Film Mangga Muda

Rivan Yuristiawan11 Jan 2020, 12:00 WIB
[Fimela] Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Aktris Nafa Urbach menjadi salah satu pemain yang terlibat dalam film berjudul Mangga Muda. Dalam film bergenre drama komedi itu, perempuan 39 tahun itu memerankan karakter Sisca, seorang yang berprofesi sebagai sales mobil.

Saat berkunjung ke kantor Fimela.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2020), Nafa Urbach pun menceritakan tentang karakter yang ia perankan.

"Aku jadi Sisca. Dia single mother dan kerja sebagai sales di perusahaan mobil. Dia itu bawel, terus cerewet. Dia berusaha gimana produk yang dia jual bisa laku banget," tutur Nafa Urbach.

Film Komedi Pertama Nafa Urbach

[Fimela] Nafa Urbach
Nafa Urbach. (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Film Mangga Muda sendiri merupakan film pertama Nafa Urbach yang bergenre drama komedi. Oleh sutradara Girry Pratama, ia pun dituntut untuk ikut menyuguhkan unsur komedi di film tersebut.

Beruntung bagi Nafa, ia dikelilingi oleh orang-orang yang memang sudah mahir berkomedi. Nama-nama seperti Tora Sudiro, Gary Iskak, dan Pasha Van Krab dianggap cukup membantunya mengeluarkan sisi komedi untuk kebutuhan cerita.

"Saya ikut berkomedi karena bermain dengan para komedian, jadi transfer spirit aja," paparnya.

Sinopsis Film Mangga Muda

[Fimela] Nafa Urbach
Nafa Urbach. (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Film Mangga Muda sendiri bercerita tentang sepasang suami istri bernama Agil (Tora Sudiro) dan Luli (Alexandra Gottardo) yang mengidamkan kehadiran anak di keluarga mereka. Keinginan Agil untuk segera mendapat momongan pun berujung janji pada istrinya bahwa ia akan berusaha memenuhi semua permintaan sang istri jika benar-benar hamil.

Tak berselang lama, Agil pun mendapat kabar bahagia bahwa Luli benar-benar berbadan dua. Agil yang harusnya bahagia karena keinginannya mendapat keturunan akan segera terwujud malah dibuat pusing lantaran ngidamnya Luli yang sulit diwujudkan.

Film Mangga Muda akan mulai tayang di bioskop mulai 23 Januari 2020. Selain nama yang sudah disebutkan, beberapa aktor dan aktris lain yang terlibat dalam film produksi Lingkar Film itu antara lain Ajun Perwira, Niniek L. Kariem, dan beberapa komedian tanah air.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓