Hari Ini, Makam Lina Mantan Istri Sule Dibongkar

Rivan Yuristiawan09 Jan 2020, 12:03 WIB
[Bintang] Keluarga Sule

Fimela.com, Jakarta Dugaan adanya kejanggalan atas meninggalnya Lina Zubaedah, mantan istri komedian Sule sudah ditindaklanjuti. Atas laporan anak pertama Lina, Rizky Febian, pihak terkait akhirnya membongkar makam Lina untuk menjalani autopsi.

Proses autopsi sendiri berlangsung pada Kamis (9/1/2020) pagi. Hal tersebut diungkapkan oleh Ariani, adik bungsu Lina saat dihubungi awak media.

"Iyaa benar (makam Lina dibongkar) tadi pagi. Belum beres lagi proses," kata Ariani.

Rizky Febian Ikut

Sule dan Rizky Febian Antar Kepergian Lina
Komedian Entis Sutisna atau Sule bersama anaknya, Rizky Febian bersiap menurunkan jenazah sang mantan istri, Lina ke liang lahat saat prosesi pemakaman di kawasan Sekelimus, Bandung, Sabtu (4/1/2020). Lina, mantan istri Sule, meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit. (Liputan6.com/Huyugo Simbolon)

Ariani sendiri tak ikut menyaksikan proses autopsi yang dilakukan oleh tenaga medis. Namun begitu, proses tersebut disaksikan oleh beberapa perwakilan keluarga lain, termasuk Rizky Febian dan Putri, dua anak tertua dari Lina hasil pernikahannya dengan Sule.

"Saya nggak datang. Di lokasi ada anak-anaknya. Ada Rizky Febian dan Putri," pungkas Ariani.

Dugaan Kejanggalan

5 Potret Rumah Lina Mantan Istri Sule, Tampak Sederhana
Telah berpisah dari Sule pada 2018 lalu, begini rumah yang ditempati Lina di kawasan Bandung, Jawa Barat. (Sumber: YouTube/Putri Delina)

Seperti yang diberitakan, jenazah Lina Zubaedah memang sudah direncanakan untuk dibongkar guna menjalani proses autopsi.

Alasannya, pihak keluarga, dalam hal ini Rizky Febian membuat laporan ke Polrestabes Bandung atas dugaan adanya kejanggalan di kematian sang bunda. Diduga, ada beberapa luka lebam di tubuh Lina saat meninggal dunia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓