Diremehkan, Hailey Baldwin Bela Justin Bieber yang Derita Penyakit Lyme

Lanny Kusumastuti09 Jan 2020, 16:24 WIB
[Bintang] Hailey Baldwin - Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber baru-baru mengungkap jika dirinya didiagnosis menderita penyakit Lyme. Di tengah kabar tak menyenangkan itu, berbagai pandangan negatif merundung pelantun "Yummy" tersebut, hingga membuat istrinya, Hailey Baldwin angkat bicara.

Lewat unggahan di akun Instagram-nya, Justin menyebut selain menderita penyakit Lyme, ia juga memliki kasus serius yang memengaruhi kondisi kesehatannya.

[Bintang] Hailey Baldwin
Hailey Baldwin (LISA O'CONNOR / AFP)

"Sementara banyak orang terus mengatakan Justin Bieber terlihat seperti bajingan, (mengonsumsi) shabu, dan lain-lain. Mereka tidak menyadari bahwa baru-baru ini saya didiagnosis penyakit Lyme, tidak hanya itu tetapi juga memiliki kasus serius mono kronis yang memengaruhi diri, kulit, fungsi otak, dan kesehatan secara keseluruhan," tulis Justin Bieber.

Penyakit Lyme sendiri adalah infeksi yang ditularkan melalui gigitan kutu. Jika tidak ditangani serius, penyakit tersebut dapat menyebar ke jantung, persendian, dan sistem syaraf.

Di tengah pandangan miring tentang diri Justin yang didiagnosis menderita penyakit Lyme, Hailey Baldwin pun tak tinggal diam. Model 23 tahun itu meminta para haters untuk tak mengolok dan meremehkan kondisi suaminya.

Pembelaan Hailey Baldwin

"Bagi mereka yang meremehkan tingkat keparahan penyakit Lyme, tolong lakukan riset dan dengarkan kisah-kisah orang yang menderita penyakit itu selama bertahun-tahun," tulis Hailey.

"Mengolok-olok dan meremehkan penyakit yang Anda tidak ketahui jangan seperti itu, yang diperlukan hanyalah mendidik diri sendiri," tukasnya kemudian.

[Bintang]  Hailey Baldwin Ungkapkan Rasa Cintanya untuk Justin Bieber
Hailey Baldwin bela Justin Bieber yang dicemooh karena penyakit Lyme yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)

Dalam kicauannya, selain menyerang haters Hailey juga menyampaikan terima kasih kepada Avril Lavigne dan Yolanda Hadid atas dukungan mereka untuk Justin.

Yolanda dan Avril sendiri merupakan dua selebriti yang juga menderita penyakit sama dengan Justin, karenanya, mereka berbagi tips untuk menghadapi penyakit tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓