Sukses

Entertainment

Tanpa Pengeran Harry, Meghan Markle Pergi ke Kanada dengan Archie

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran harry baru saja mengejutkan publik, dengan keputusannya mundur dari anggota senior keluarga kerajaan inggris. Seiring dengan keputusan tersebut, Meghan dilaporkan telah terbang ke Kanada dengan Archie Harrison, tanpa didampingi suaminya.

Melansir laman E!News (10/1), Meghan sengaja pergi tanpa Harry karena sang pangeran masih harus menyelesaikan masalah dengan anggota keluarga kerajaan.

Lebih lanjut, kabarnya Meghan Markle akan meninggalkan Archie di Kanada bersama dengan seorang teman yaitu, Jessica Mulroney serta seorang pengasuh anak saat dirinya harus menghadiri sebuah urusan.

Ulang Tahun Kate Middleton

Di tengah hebohnya keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle meninggalkan keluarga kerajaan, Rabu (9/1/2020) pagi waktu setempat anggota keluarga yang lain merayakan ulang tahun Kate Middleton ke-38.

Kemudian malam harinya, anggta keluarga kerajaan dan keluarga Kate pun mengadakan makan malam intim di Istana Kensigton untuk merayakan ulang tahun istri Pangeran William tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading