Pingsan saat Manggung, Via Vallen Akui karena Mabuk

Anto Karibo09 Jan 2020, 13:08 WIB
Via Vallen (Sumber: Instagram/@viavallen)

Fimela.com, Jakarta Pedangdut cantik Via Vallen kembali menjadi perbincangan. Kali ini karena dirinya pingsan saat berada di atas panggung. Kejadian tersebut diketahui beredar lewat media sosial Instagram.

Dalam video, tampak Via yang tengah melantunkan tembang Pamer Bojo. Mengenakan paduan baju warna kuning dan hitam, Via berusaha mengajak penonton untuk bernteraksi.

Namun, belum sampai habis lagu tersebut, dirinya ambruk. Ia langsung jatuh dan taksadarkan diri di tengah penampilannya. Video tersebut pun akhirnya viral di media sosial.

Minta Maaf

[Fimela] Via Vallen
(Instagram/viavallen)

Atas kejadian tersebut, Via Vallen pun melakukan permintaan maaf melalui akun media sosial Instagram. Diketahui ketika itu Via tengah mengisi acara ulang tahun Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

"Selamat ulang tahun Kabupaten Kepahiang yang ke 16 tahun. Semoga semakin maju dan berkembang. Amiinnn Allahumma amiinn. Terimakasih banyak sudah mengundang saya di acara luar biasanya," ujar Via Vallen di laman Instagramnya, viavallen baru-baru ini.

"Tapii saya mohon maaf untuk semua masyarakat Kepahiang yang tadi malam sudah hadir di perayaan ulang tahun Kabupaten Kepahiang," sambungnya.

Karena Mabuk

Tranformasi Via Vallen (sumber: instagram.com/viavallen)
Tranformasi Via Vallen (sumber: instagram.com/viavallen)

Kondisi badan menjadi alasan Via Vallen ketika dirinya harus menyerah dan terjatuh di atas panggung. Ia mengaku mabuk sehingga tak bisa melanjutkan perform. Namun bukan mabuk karena minuman keras atau narkoba, melainkan mabuk perjalanan.

"Saya tidak bisa menyelesaikan perform dengan baik, dikarenakan kondisi yang sangat tidak memungkinkan akibat mabuk perjalanan di liku 9," imbuh Via Vallen.

Via pun berharap semuanya bisa memaklumi. "Harap dimaklumi kondisi saya. Semoga kita masih bisa bertemu di lain kesempataan dan semoga di luaran sana tidak ada oknum yang menyalahgunakan kejadian ini," tandas Via Vallen.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓