Sukses

Entertainment

Anak Terlibat Penjualan Senjata Ilegal, Ini Kata Ayu Azhari

Fimela.com, Jakarta Usai Ibra Azhari yang ditangkap karena narkoba, kini kabar terbaru dari keluarga Azhari kembali membuat publik tercengang. Axel Djody Gondokusumo, anak Ayu Azhari ditangkap polisi karena keterkaitannya dengan perdagangan senjata ilegal.

Pihak Polres Metro Jakarta Selatan sendiri sudah mengumumkan Axel sebagai tersangka pada Rabu (8/1/2020). Ia disangka menjadi perantara pembelian senjata api ilegal yang dilakukan Abdul Malik.

Sebagaimana diketahui, Abdul Malik belakangan dikenal dengan julukan koboi Lamborghini yang diamankan karena menodongkan senjata api ke pelajar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tak Diperiksa

Menurut keterangan polisi, Ayu Azhari sudah menjenguk anaknya usai penangkapan. Istri Mike Tramp tersebut juga sudah mengetahui status anaknya yang sudah menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

Namun, polisi tak melakukan pemeriksaan terhadap Ayu secara spesifik karena dianggap tak memiliki keterkaitan dengan yang dilakukan anaknya tersebut.

"Oh tidak ada kaitannya. Itu kan bukan perkara yang dengan yang bersangkutan ya ataupun ADG," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib, seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

Memilih Diam

Sampai sekarang ini Ayu Azhari masih belum berkenan memberikan keterangannya kepada awak media. Namun, melalui akun Instagramnya, Ayu menuliskan sebuah kalimat yang merupakan sebuah pepatah.

"Silence is Gold," demikian Ayu Azhari di Instagtam Story @ayukhadijahazhari, Rabu (8/1/2020).

Sekadar diketahui, dalam kasus ini Axel terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara karena disangka melanggar Pasal 1 Ayat 1 UU Darurat RI Nomor 12 tahun 1951 tentang peraturan senjata api.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading