Dua Minggu, Hasil Autopsi Jenazah Lina Mantan Istri Sule Akan Diungkap

Rivan Yuristiawan09 Jan 2020, 14:45 WIB
Potret kedekatan Lina dengan keluarga

Fimela.com, Jakarta Jenazah Lina Zubaedah, mantan istri komedian Sule sudah menjalani autopsi pada (9/1/2020) pagi. Saat ini, pihak kepolisian dari Polrestabes Bandung tengah melakukan proses lebih lanjut.

"Ya, sekarang sedang dalam proses autopsi. Proses autopsinya di makam," kata Saptono Erlangga selaku Kabid Humas Polda Jawa Barat saat dihubungi awak media.

Lebih lanjut, Saptono Erlangga juga menuturkan jika hasil autopsi yang dilakukan baru akan diketahui dalam dua minggu kedepan. "Paling lama 2 minggu (hasilnya)," pungkasnya.

Suami Lina Setuju

Sule dan Rizky Febian Antar Kepergian Lina
Rizky Febian membawa jenazah sang ibu, Lina ke dalam ambulans menuju pemakaman dari rumah duka di Jalan Neptunus Timur, Bandung, Sabtu (4/1/2020). Sebelum meninggal, Lina yang merupakan mantan istri komedian Sule, sempat jatuh pingsan pada Sabtu subuh. (Liputan6.com/Huyugo Simbolon)

Autopsi sendiri dilakukan sebagai tindak lanjut dari laporan putra sulung Lina, Rizky Febian ke pihak kepolisian yang menduga ada kejanggalan saat sang bunda meninggal dunia.

Tedy yang merupakan suami dari mendiang Lina pun merasa tak keberatan. "Kalau ada a Iky mau autopsi ya saya sih nggak pernah menghalangi itu, saya nggak akan menghambat, saya akan membantu biar semuanya terungkap bener, biar aja nggak usah ditutupi," ungkap Tedy saat dihubungi, Rabu (8/1/2020).

Dalam proses tersebut, tak hanya Tedy yang menghadiri pembongkaran makam Lina, namun juga ada Rizky Febian dan adiknya, Putri Delina.

Dipindahkan?

Sule dan Rizky Febian Antar Kepergian Lina
Komedian Entis Sutisna atau Sule bersama anaknya, Rizky Febian bersiap menurunkan jenazah sang mantan istri, Lina ke liang lahat saat prosesi pemakaman di kawasan Sekelimus, Bandung, Sabtu (4/1/2020). Lina, mantan istri Sule, meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit. (Liputan6.com/Huyugo Simbolon)

Seperti yang diketahui, Lina mantan istri Sule meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. Merasa ada kejanggalan, anak sulung Lina, Rizky Febian pun membuat laporan ke pihak kepolisian untuk melakukan pemeriksaan terhadap jenazah sang bunda yang sudah dikebumikan.

Jenazah Lina sendiri sudah dikeluarkan dari makam pada Kamis (9/1/2020) pagi yang langsung menjalani serangkaian pemeriksaan lebih lanjut.

Kabarnya, setelah dilakukan autopsi, jenazah Lina akan dikebumikan di pemakaman di kawasan Ujung Berung, Bandung, seperti yang dikatakan pihak keluarga.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓