Pernah Diinjak dan Diludahi, Kesha Ratuliu Beri Cara Akhiri Pacaran tak Sehat

Anto Karibo09 Jan 2020, 16:56 WIB
Kesha Ratuliu

Fimela.com, Jakarta Betapa tega seorang pria yang melakukan perlakuan kasar kepada si cantik Kesha Ratuliu. Sosok lembut nan ayu yang seharusnya mendapatkan perlindungan dan kenyamanan malah dipukul dan diinjak.

Mirisnya, pria ini merupakan sosok yang mendapatkan hati dari Kesha karena ia adalah sang kekasih yang sudah menjadi mantan saat ini. Cerita kelam Kesha ini ada di vlog Gritthe Gritte Agatha berjudul "CURHATAN KESHA RATULIU, 2 TAHUN DIK4S4RIN PACAR! |#GritteBukaPraktek".

"Pertama kali kaget banget (dapat perlakuan kekerasan), karena aku belum pernah, sebelumnya belum pernah menerima perlakuan seperti itu dari lawan jenis," ucap Kesha.

Selain ditampar, Kesha pernah diinjak bagian lehernya karena mantan kekasihnya tersebut cemburu buta. "Sampai akhirnya aku diinjak. Aku dibawa ke mobil, di mobil aku diludahin, aku dikatain perempuan murahan," kenang Kesha.

Kulit yang Baik

Mantap Berhijab Usai Dilamar, Ini 6 Potret Terbaru Kesha Ratuliu yang Makin Anggun
Kesha Ratuliu saat Pakai Hijab (Sumber: Instagram//kesharatuliu05)

Masih menurut Kesha Ratuliu, ketika menjalin kasih dengan mantan tersebut, ia tak menyangka bahwa sosok yang ramah, lembut, dan baik ternyata malah memiliki sifat yang berbanding terbalik.

"Aku waktu itu sebenarnya tahunya dia orang yang sangat amat baik, satu karena dia rajin shalat, taat agama, sayang banget sama mamanya," kata Kesha.

Kesan yang didapatkan Kesha, sampai dirinya merasa bahwa mantan kekasihnya tersebut adalah pendamping yang tepat dalam hidupnya, mulai pudar. Sekitar tiga sampai enam bulan kemudian, karakter asli sang mantan mulai tampak.

"Pertama kali itu dia mukul. Itu kalau nggak salah di bulan ketiga apa keenam (pacaran)," paparnya yang tak menyangka kebaikan kekasihnya saat itu hanya kulit luarnya saja.

Tips Keluar

Mantap Berhijab Usai Dilamar, Ini 6 Potret Terbaru Kesha Ratuliu yang Makin Anggun
Kesha Ratuliu saat Pakai Hijab (Sumber: Instagram//kesharatuliu05)

Terkadang, meski memiliki kekasih yang ringan tangan dalam arti negatif, seorang perempuan tak bisa memutus hubungan dan meninggalkannya. Demikian pula dengan Kesha yang awalnya kebingungan.

Sampai akhirnya, ia berhasil keluar dari lingkaran toxic relationship atau hubungan yang tak sehat. "Di saat lagi berantem hebat-hebatnya, di saat itu juga harus memutuskan cari perlindungan (teman atau keluarga), untuk enggak ketemu lagi," tuturnya.

Lalu, Kesha juga membulatkan tekad untuk tak lagi berhubungan, baik bertemu langsung maupun berkomunikasi lewat handphone. "(Mencegah) lihat chat-nya, sms-nya, (mencegah) luluh," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓