Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Ingin Punya Album Baru Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama tenggelam, nama Reza Artamevia kembali mencuat ke permukaan berkat lagu 'Berharap Tak Berpisah' yang populer di kalangan millennials. Merasa dapat angin segar akan hal tersebut, ibu tiga anak itu pun berencana untuk mengukuhkan kembali eksistensinya dengan sebuah album musik.

Reza Artamevia berharap tahun 2020 ini dirinya bisa merilis album baru. Berbagai persiapan menuju ke arah itu pun tengah dimatangkan oleh sang diva pop era 90an tersebut.

"Kalau album sebenarnya yang pasti nunggu waktunya. Saya pengen banget segera masuk studio (rekaman). Ada beberapa materi (lagu) cuma tinggal ngegodok, baik yang konsep A atau B ada, saya ada beberapa konsep. mudah-mudahan ada waktunya aja," kata Reza Artamevia di daerah Gunawarman, kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

Materi Album

Menyoal materi-materi lagu yang akan dirangkum dalam albumnya kelak, mantan istri Adjie Massaid itu masih belum bisa berbicara banyak. Jika nanti albumnya akan berisikan seluruh lagu baru atau me-recycle lagu lama, yang terpenting buat Reza lagu-lagu yang ada di albumnya nanti bisa dinikmati oleh penikmat musik dari berbagai generasi.

"Buat saya yang penting itu lagu bisa dinikmati. jadi mau lagu baru kek, recycle, yang penting hasilnya bisa dinikmati, harus enak didenger. Syukur-syukur bisa lintas genre. Bisa jadi nanti ada lagu dangdut yang saya recycling dengan musik ala saya," jelasnya kemudian.

Merangkum Single

Punya karakter dan rekam jejak yang kuat, Reza Artamevia tak mau egois dengan melawan arus pasar yang ada di industri saat ini. Meski di matanya album musik sangat penting untuk seorang penyanyi, kenyataan jika tren saat ini lebih banyak musisi yang mengeluarkan single pun harus ia terima.

"Saya sih memang ada single-single, tapi semuanya kepengen saya wrap jadi satu album, lihat aja nanti. kepengennya sih album, tapi karena sekarang sistem single itu udah biasa, cuma saya persiapkannya album. Misalnya dikeluarkannya tiga (single) dulu atau berapa, tetap ingin keluarin berupa album," pungkasnya. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading