Sukses

Entertainment

Maia Estianty Pamer Foto Pakai Jas, Ari Lasso: Judes!

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Maia Estianty dan Ari Lasso sudah menjalin persahabatan sejak lama. Walaupun Ari sudah keluar dari Dewa 19 dan Maia menikah dengan Irwan Mussry, akan tetapi persahabatan mereka masih terjalin erat.

Hal tersebut terlihat ketika Maia mengunggah foto dan dikomentari oleh Ari. Bahkan pelantun tembang Hampa dan Rahasia Perempuan itu kerap meledek Maia di setiap postingan foto.

Bahkan Maia Estianty dan Ari Lasso sama-sama jadi juri di sebuah ajang pencarian bakat. Baru-baru ini, Maia mengunggah foto ketika ia mengenakan kemeja putih yang dipadu dengan blazer warna hitam.

Dibilang Judes

Pada postingan itu, Maia tampil cantik dengan riasan wajah yang natural. Meskipun rambutnya sudah memulai memutih, akan tetapi hal tersebut tidak mengurangi pesona dari perempuan kelahiran 27 Januari 1976 ini.

“Setiap wanita itu cantik.. Tapi hati yang baik, akan terlihat lebih cantik... Setuju?” tulis Maia sebagai keterangan foto.

Sejumlah selebriti Indonesia tampak mengomentari postingan Maia termasuk Ari Lasso. "Judes," tulis Ari. “Dari dulu. Baru tahu? Makanya kamu siram saya pakai air di teko,” balas mantan istri dari Ahmad Dhani ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading