Sukses

Entertainment

Aldi Taher Terima Dijodohkan Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Di zaman modern kini, tak banyak orang yang menerima untuk dijodohkan, terlebih di era modern di mana aplikasi bisa membantu seseorang menemukan jodohnya. Namun hal itu tidak berlaku bagi pesinetron Aldi Taher.

Pria 36 tahun itu mengaku, menerima perjodohan yang ditawarkan orang tuanya. Bahkan Aldi mengaku hubungan ia dengan perempuan yang dijodohkan dengannya sudah sangat dekat.

"Doain Aldi lagi mencari istri, siapapun orangnya, tapi ada nih calon dari ibu Aldi, namanya Indah. Sudah WhatsApp-an, sudah video call bertiga sama ibu Aldi juga, karena ridho Allah ada di orang tua," kata Aldi Taher saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2020).

Bisa Dapatkan Jodoh dengan Cara Apapun

Lebih lanjut, pemain film "Terowongan Casablanca" itu mengatakan, mendapatkan jodoh bisa dengan cara apapun, salah satunya dengan dijodohkan. Ingin segera melepas masa duda, jadi alasan Aldi menerima perjodohan tersebut.

"(Indah) itu anak sahabat ibu Aldi. Nggak masalah kalau dijodohkan, karena sudah lama saya menduda dan tidak enak menduda," ucapnya sambil tertawa.

 

Keinginan Kembali Menikah

Sudah dekat dan mantap dengan perempuan pilihan hati orang tuanya, Aldi pun ingin segera menikahi Indah di tahun ini. Namun ia belum mau mengumbar rencana, lantaran tahun lalu pernah gagal dengan mimpi yang sama.

"Insya Allah target (menikah) tahun ini. Kemarin 2019 saya ngomong ada calon ternyata qadarullah belum terjadi. Insya Allah 2020 kalau mau menikah saya pasti ngabarin media", jelasnya.

Sebelumnya, Aldi Taher sempat menikah dengan Georgia Aisyah pada 2014 lalu, keduanya dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Geraldine Nur Ardiansyah. Setelah tiga tahun menjalani hubungan rumah tangga, Aldi pun digugat cerai sang istri, dan hak asuh anak jatuh ke tangan Georgia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading