Sukses

Entertainment

Dokter Anestesi Telat Datang saat Istri Lahiran, Rifky Balweel Sempat Panik

Fimela.com, Jakarta Rifky Balweel mengaku sempat panik saat menanti kehadiran anak pertamanya dengan Biby Alraen. Sebab, sang dokter anestesi yang menangani istri kala persalinan datang terlambat lantaran terjebak banjir.

"Ya sebenernya sedikit (panik) sih karena dokter anestesinya terkepung banjir akses ke sini mungkin dari rumahnya banjir, jadi agak telat setengah jam harusnya lahir jam 8 jadi jam 9," ujar Rifky di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Namun, meski sempat panik, Rifky menganggap hal itu sebagai bumbu dari proses kelahiran sang buah hati. Baginya yang terpenting anak dan ibunya bisa tetap dalam keadaan sehat.

Menangis saat Adzan

Layaknya ayah pada umumnya, Rifky Balweel pun membacakan adzan di telinga anak yang baru dilahirkan istri tercintanya itu. Ia tak kuasa menahan rasa bahagia, sampai mengeluarkan air mata.

"Alhamdulillah adzan, pokoknya nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata bro, nangis lah pasti (pas tahu udah lahiran dan lagi adzan)," ujar pria 29 tahun itu.

Ditunggu Anak Pertama

Tak hanya Rifky dan Biby saja yang menunggu kehadiran sang buah hati, namun ternyata anak Rifky Balweel dan Risty Tagor, Arsen Raffa Balweel juga melakukan hal yang sama.

Meski malu-malu Arsen selalu meminta untuk melakukan panggilan video kepada sang adik."Hari ini harusnya, kemarin cuma kemaleman video call aja. Ini udah nungguin di rumah abangnya," kata Rifky.

"Malu-malu dia kemarin video call," timpal Biby di tempat yang sama.

Berharap Lebih Baik

Telah memiliki dua orang anak, membuat Rifky Balweel harus memotivasi dirinya agar bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya, baik sebagai suami maupun sebagai orangtua.

"Ya harus gimana ya, seneng banget jadi ada motivasi jadi lebih baik lagi, jadi rajin lagi," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading