Sukses

Entertainment

Reza Artamevia dan Didi Kempot Jadi Daya Tarik Berdendang Bergoyang Festival 2020

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Reza Artamevia seolah kembali mendapatkan angin segar dalam karier bermusiknya selama tahun 2019. Berkat lagu 'Berharap Tak Berpisah' yang kembali booming di kalangan milenial, ibu tiga orang anak itu kembali menjadi salah satu 'primadona' di berbagai festival musik tanah air.

Dalam waktu dekat, ia pun dipercaya untuk menjadi salah satu headliner dalam acara bertajuk Berdendang Bergoyang Festival 2020. Atas apresiasi yang diberikan, Reza Artamevia pun mengucap syukur.

"Seneng lah. Nggak ada kata-kata lain selain senang dan bersyukur. sebetulnya dari dulu pas album pertama juga saya udah mencoba membangun image bahwa saya orang yang biasa ngegigs. Jadi saya tampil kayak gini (di festival musik) tuh itu sebuah perform show sesungguhnya karena kita bisa get in touch langsung karena kita merasakan orang bersedia membuang waktu, uang, dan tenaga, meluangkan untuk menonton kita," kata Reza Artamevia saat konferensi pers penyelenggaraan Berdendang Bergoyang Festival 2020 di kawasan daerah Gunawarman, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

Tampil Berturut-Turut

Jika dirunut ke belakang, tahun 2020 ini merupakan kali ketiga Reza Artamevia tampil di gelaran BBFest. Bahkan, ia sudah ikut serta dan tak pernah absen manggung di event yang pertama kali digelar pada 2018 lalu. Terkait hal tersebut, mantan istri Adjie Massaid itu pun kembali mengucap syukur.

Bisa dipercaya menjadi pengisi acara selama tiga tahun berturut-turut bagi Reza Artamevia adalah bukti jika dirinya masih diterima oleh penikmat musik tanah air. Maka dari itu, ia pun bertekad untuk menyuguhkan penampilan terbaik di atas panggung nantinya.

"Alhamdulillah saya sendiri takjub dan saya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih. Yang pasti saya senang banget berarti musik saya dan rekan-rekan saya Alhamdulillah bisa lintas generasi dan genre," paparnya.

Konsep dan Lineup BBFest

BBFest 2020 sendiri akan berlangsung pada 1 dan 2 Februari 2020 di Tennis Indoor GBK, Senayan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Emvriopro selaku penyelenggara akan menyuguhkan musisi lokal lintas genre dengan konsep pesta rakyat.

Yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, BBFest 2020 akan memfasilitasi penonton yang lebih banyak dari sebelumnya. "Kalau dilihat BBFest sebelumnya memang dibuat intimate. Tahun ini kita ingin menjadikan BBFest lebih besar dan menjadi festival musik reguler setiap tahunnya," ungkap Vino selaku CEO Emvrio Production.

Untuk memeriahkan dua hari penyelenggaraannya, BBFest 2020 menyiapkan line up yang cukup menjanjikan. Di hari pertama, para pengunjung akan disuguhkan penampilan dari nama-nama seperti Kahitna, Naif, Reza Artamevia, Didi Kempot, Kunto Aji, Saykoji, Efek Rumah Kaca, Shaggy Dog, dan beberapa lainnya.

Sementara itu, untuk hari kedua pihak penyelenggara sudah menyiapkan sederet musisi seperti Tulus, Rossa, D'Masiv, Tony Q Rastafara, Feast, Iwa K x Sweet Martabak, Tuan Tigabelas, Dipha Barus x Monica Karina, dan beberapa nama lain untuk menghibur pengunjung.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading