Tak Hanya Putri Delina, Rizky Febian Mimpi Ketemu Mendiang Lina dalam Kondisi Menangis

Anto Karibo10 Jan 2020, 15:24 WIB
[Bintang] Keluarga Sule

Fimela.com, Jakarta Kepergian untuk selamanya mantan istri komedian Sule, Lina Zubaedah masih menyisakan duka sekaligus rindu mendalam bagi anak-anaknya, termasuk Rizky Febian dan Putri Delina.

Sebagai anak tertua, Rizky Febian mengaku kerap mimpi didatangi oleh mendiang ibunya tersebut. Ia mengatakan jika mimpi tersebut sering terjadi sebelum dan sesudah meninggalnya ibunda.

"Sebelum almarhumah (Lina) dan setelah meninggal pun, saya didatangi Mama lewat mimpi," tutur Rizky Febian kepada awak media di kediamannya, baru-baru ini.

Menangis dan Minta Tolong

Rizky Febian
Anak silung Sule, Rizky Febian saat menghadiri pembongkaran makam dan autopsi mendiang ibunya, Lina Jubaedah. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Sedih memang dirasakan oleh Rizky Febian. Apalagi dirinya mengingat betul bagaimana kondisi ibunda dalam mimpi tersebut. Kondisi yang menurutnya bukan sebuah kebahagiaan.

"Mama datang, menangis, minta tolong ke saya dan ayah,” jelas Rizky Febian.

Pun begitu, Rizky tak mau menyeret kepada polemik lebih lanjut. Ia menolak untuk menafsirkan mimpi yang dialami. "Tapi, kita nggak tahu minta tolongnya apa. Mungkin minta doa," tuturnya.

Mimpi Dipeluk

Momen Terakhir Anak-Anak Sule Bertemu Ibunya
Rizky Febian juga terlihat beberapa kali menggendong sang adik. Ya, anak dari Lina dari pernikahannya yang sekarang. (YouTube @Putri Delina)

Sementara itu Putri Delina, adik Rizky juga pernah didatangi ibunda lewat mimpi. Namun, kala itu berbeda keadaan dengan mimpi yang dialami oleh kakaknya.

"Masyallah mah tadi pagi mamah datang ke mimpi teteh ngebangunin teteh, dan teteh ga lepas dari pelukan mama," tulis Putri di Instagram Stories-nya, Kamis (9/1/2020).

"Teteh masih enggak nyangka mah. Baru kemarin liburan di Garut, berendam bareng, teteh peluk-peluk mamah, cium-cium mamah terus, minta maaf juga ke mamah," lanjut Putri Delina yang masih belum sepenuhnya percaya.

Janji Ibunda

[Fimela] Rizky Febian dan Sule
(instagram/rizkyfbian)

Putri juga mengungkap bagaimana janji yang perbah diucap oleh Lina. Salah satunya adalah janji untuk melaksanakan umroh bersama dengan keluarga.

"Mahh, mamah sudah janji padahal mau tinggal bareng sama adik-adik di Bandung. Mamah janji mau umrah bareng lagi juga, masih banyak rencana-rencana kita ya mah," papar Putri.

"Tapi kita enggak tahu kehendak Allah, Mah, mungkin Allah enggak mau Mamah disakiti terus, difitnah terus, dan enggak mau Mamah banyak pikiran terus. Insya Allah teteh akan kuat kaya Mamah ya Mahh," tandas Putri menyebut takdir yang harus dijalani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓