Gara-Gara Hal sepele Ini, Kesha Ratuliu Alami Kekerasan Fisik dari Mantan Pacar

Musa Ade10 Jan 2020, 16:24 WIB
Kesha Ratuliu (Foto: YouTube)

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Kesha Ratuliu menceritakan pengalaman tak mengenakan di masa lalunya melalui vlog Gritte Agatha. Ia menceritakan pengalamannya saat terjebak dengan hubungan yang tidak sehat.

Sebelumnya Kesha sempat berdiskusi tentang abusive relationship di Instagram Stroy-nya. Melihat hal tersebut, Gritte pun meminta Kesha untuk menceritakan pengalamannya terjebak dalam hubungan yang tak sehat.

Awalnya Kesha tak menyangka jika bahwa mantan pacarnya adalah orang yang kasar dan tidak suka main fisik. Padahal ia mengenalnya sebagai pribadi yang taat agama.

Namun seiring berjalannya waktu, Kesha Ratuliu mulai menerima perlakuan kasar. Bahkan sang mantan sampai main tangan gara-gara perbedaan pendapat. "Waktu kita berdebat, tangan dia melayang di muka aku. Nggak kenceng sih, kayak ditampar gitu," ujar Kesha.

Mantan Pacar yang Tempramen

Mantap Berhijab Usai Dilamar, Ini 6 Potret Terbaru Kesha Ratuliu yang Makin Anggun
Kesha Ratuliu saat Pakai Hijab (Sumber: Instagram//kesharatuliu05)

Tak hanya itu, Kesha Ratuliu juga mengaku jika mantan pacarnya merupkan orang yang tempramen. Akan tetapi saat itu, ia belum menyadari jika hubungnnya itu tidak baik-baik saja.

Lantaran terlalu mencintai, ia dengan mudah memaafkan walaupun kejadiannya terus terulang. Ia tetap bertahan dalam jalinan asmara itu hingga dua tahun.

Setelah terus memberi maaf, Kesha akhirnya mendapat kesempatan untuk jauh dari mantannya. Hal itu terjadi karena keduanya menjalani hubungan jarak jauh. Ia pun menceritakan perlakuan kasar yang dialaminya kepada sang ibu.

Pernah Diludahi dan Diinjak

Kesha Ratuliu (Foto: Instagram/@kesharatuliu05)
Kesha Ratuliu (Foto: Instagram/@kesharatuliu05)

Tak hanya kekerasan fisik saja, Kesha juga pernah mengalami kekerasan verbal. Bahkan ia pernah diludahi, diinjak hingga disebut sebagai perempuan murahan lantaran pergi dengan teman laki-lakinya, padahlan saat itu mereka sudah putus.

Lantaran tak merasa bersalah, ia pun melakukan pembelaan. Sampai akhirnya, Kesha ketahuan berbohon karena mengaku pergi bersama ibunya. Akibatnya ia pun dipukul dan diinjak lehernya oleh mantannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓