Agnez Mo Bersaing dengan BTS di iHeartRadio Music Awards 2020

Nizar Zulmi10 Jan 2020, 16:08 WIB
[Fimela] Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo memantapkan posisinya sebagai salah satu artist yang diperhitungkan di industri musik Amerika Serikat. Baru-baru ini namanya diumumkan sebagai salah satu nominee ajang iHeartRadio Music Awards 2020 bersama nama-nama lain seperti BTS, Taylor Swift dan BLACKPINK.

Sang pemilik hits Damn I Love You ini masuk di kategori Best Fan Army, bersaing dengan BTS, Taylor Swift, Harry Styles dan beberapa nama besar lainnya. Fansnya yang bernama Agnation memang terbilang sangat aktif dan punya pengaruh yang cukup besar bagi Agnez.

Penentuan pemenang kategori tersebut diambil dengan cara voting di social media. Jadi antara Agnez Mo, BTS atau yang lain, kamu bisa turut mempengaruhi hasilnya.

BTS dan BLACKPINK

[Bintang] BTS dan BLACKPINK
BTS dan BLACKPINK (Twitter/bts_bighit, Twitter/YG_BLACKPINK)

Sementara itu di kategori Best Music Video juga dihuni musisi-musisi hebat. Dua di antaranya datang dari industri musik K-Pop, yakni BTS (Boy with Liv) dan BLACKPINK (Kill This Love).

Keduanya harus berhadapan dengan MV menarik lainnya sepanjang tahun 20119 antara lain 7 Rings dari Ariana Grande, Bad Guy milik Billie Eilish, hingga duet seksi Shawn Mendes dan Camila Cabello di MV Senorita.

Tentang iHeartRadio Music Awards 2020

Taylor Swift
Tour of the Year atas tur Reputation-nya dari iHeartRadio Music Awards 2019. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Menilik ke gelaran serupa tahun lalu, BTS berhasil mengangakat piala. Lalu kejutan apa yang akan hadir di iHeartRadio Music Awards 2020? 

Nantikan keseruan iHeartRadio Music Awards 2020 yang akan digelar 29 Maret mendatang di Shine Auditorium, Los Angeles. Sementara itu jagngan lupa beri dukungan untuk artis favoritmu di laman resmi iHeartRadio.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓