Sukses

Entertainment

Main Game Online, Jadi Quality Time Amanda Rawles dan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles dan kekasihnya, Adriel Susanteo kini menjalani hubungan jarak jauh antara Indonesia dan Amerika. Walaupun terpisah jarak dan waktu, namun keduanya tetap memiliki cara untuk mendapat quality time bersama.

Meskipun terkesan unik, namun nyatanya satu cara yang membuat keduanya makin lengket adalah dengan bermain game online bersama.

"Main game online bareng itu sudah kayak quality time kita. Menurutku itu penting banget, karena jarak kita sudah jauh, jadi harus benar-benar punya cara untuk tetap bisa in touch gitu," ujar Amanda Rawles saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2020).

Ketika Bertemu

Tak hanya saat terpisah jarak, ternyata cara mereka menghabiskan waktu bersama saat bertemu pun tak berbeda, yaitu dengan bermain game.

"Misalkan ketemu langsung, terus kita gabut (tidak ada kerjaan), terus mau ke mall malas karena hujan, ya kita pasti lebih pilih main game online bareng di rumah sambil santai," ujarnya.

Tularkan Kegemaran

Lebih lanjut, perempuan 19 tahun itu mengatakan jika dirinyalah yang pertama kali mengajak kekasihnya untuk 'kencan' lewat game online. Hal itu dilakukan karena ia yang sudah lebih awal tahu mengenai game yang ia mainkan.

"Aku sih yang main duluan, karena aku duluan yang mengenal Ragnarok (nama game online) kan, terus aku ngajak dia dan dia mulai tertarik juga," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading