Sukses

Entertainment

Reaksi Selena Gomez Berada di Restoran yang Sama dengan Hailey Baldwin

ringkasan

  • Selena Gomez dan Hailey Baldwin mengunjungi restoran yang sama, Sabtu (10/1/2020) malam lalu.
  • Keberadaan Selena Gomez dan Hailey baldwin di tempat dan waktu yang sama, menuai komentar warganet.

Fimela.com, Jakarta Hal yang beraitan dengan Selena Gomez dan Hailey Baldwin selalu mampu menyedot perhatian publik. Baru-baru ini mantan kekasih dan istri Justin Bieber itu dilaporkan sempat berada di restoran yang sama pada Sabtu (11/1/2020) malam waktu setempat.

Melansir laman E!News, Selena dan Hailey mengunjungi restoran Craig di West Hollywood untuk acara berbeda. Ya, keberadaan Selena di sana tak lain untuk merayakan perilisan album barunya, "Rare" dengan sahabat terdekat.

Sedangkan Hailey Baldwin, di sana ia juga berkumpul dengan rekan-rekan terdekatnya. Saat berada di lokasi yang sama, kabarnya Hailey dan Selena tak bertegur sapa, namun komentar warganet atas kehadiran seseorang telah membuat Selena Gomez geram.

Ada Teman Dekat Selena dan Hailey

Malam itu keduanya menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekatnya. Namun kehadiran penyanyi Madison Beer bersama Hailey membuat warganet geram dan melontarkan komentar negatif kepada penyanyi 20 tahun itu.

Hal tersebut tak lain terjadi karena Madison adalah salah satu teman baik Selena, dan malam itu ia datang ke restoran bersama Hailey.

Melihat berbagai komentar negatif yang menghujani Madison, Selena pun tak tinggal diam. "This is disgusting reading all of this," katanya.

"This wasn't intentional whatsoever. I'm so diasppointed that peoploe would speak to someone like this. I have known Madison since she was a baby and watched her continue to become the woman she is," tukasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading