Cerita Agnez Mo Habiskan 9 Hari Berlibur di Bali

Rivan Yuristiawan14 Jan 2020, 08:24 WIB
[Fimela] Agnez Mo HUT Indosiar ke-25

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Agnez Mo dalam beberapa tahun terakhir memang tengah fokus menjalani karier bermusiknya di Amerika Serikat. Setelah sekian tahun berkarier tanpa rehat, akhirnya Agnez Mo bisa menikmati liburan selama 9 hari di Pulau Dewata, Bali.

Dikatakan Agnez Mo, momen liburan yang berlangsung saat Natal dan Tahun Baru lalu itu merupakan kali pertama ia bisa berlibur dalam 6 tahun terakhir.

"Saya pas saya ke Bali tuh jadi saya mikir, sebelum ke Bali itu, saya udah lama sekali ntgak pernah vacation, nggak pernah holiday. Jadi terakhir tuh pas saya liburan maybe ke Eropa dan itu udah lama banget. Jadi saya like literally udah berapa tahun nggak pernah holiday. That was my first holiday setelah ada kali 5 atau 6 tahun maybe," ungkap Agnez Mo di Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu (11/1/2020).

Momen Bersama Keluarga

Potret Agnez Mo saat Liburan Tahun Baru di Balik, Cantik Eksotis
Agnez Mo menampilkan pose memukau di berbagai tempat, dari kolam renang hingga pura. Tak hanya pamer pose, beberapa foto yang diunggah Agnez Mo memperlihatkan panorama Bali yang memesona.(Liputan6.com/IG/@agnezmo)

Menjadi hal yang terbilang langka dalam beberapa tahun terakhir, tak ayal liburanya ke Bali menjadi momen yang sangat berharga bagi Agnez Mo. Ia pun mengaku sangat menikmati momen kebersamaanya dengan seluruh anggota keluarga di sebuah vila mewah yang ada di Bali.

"Di Bali tahu nggak ngapain saya, di vila doang, udah. Yang penting mah ada matahari bisa jemur biar (kulit) hitam, udah. Pasti ada kegiatan sama keluarga ya karena keluarga juga ke sana dan kita ada kayak family dinner pada lagi Natal dan pada saat New Year Eve-nya juga bareng sama keluarga, tapi nggak ada yang aneh-aneh ya udah gitu doang," paparnya.

Memberikan Energi Positif

[Fimela] Agnez Mo
Agnez Mo (Instagram/agnezmo)

Meski tak melakukan banyak kegiatan berarti, namun diakui Agnez Mo, menghabiskan waktu selama 9 hari di Bali bersama keluarga sudah cukup baginya untuk me-recharge energi menghadapi segudang jadwal yang sudah menunggu sepanjang tahun 2020 ini.

"Jadi lebih tenang. Saya tuh orangnya nggak suka kemana-mana, ya udah rumah aja like literally di Bali, cuma kan vilanya enak banget jadi ya nggak perlu kemana-mana, udah di situ semua," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓