Sukses

Entertainment

Zayn Malik dan Gigi Hadid Resmi Balikan

ringkasan

  • Setelah setahun berpisah, Gigi Hadid dan Zayn Malik akhirnya kembali bersama.
  • Zayn Malik diterima dan diperlakukan seperti keluarga oleh keluarga Gigi Hadid.

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Zayn Malik dan Gigi Hadid yang akhirnya memutuskan untuk kembali saling mencintai. Sabtu (11/1/2020) malam lalu, keduanya terlihat bejalan sambil bergandengan, seolah membenarkan rumor jika mereka kembali bersama.

Melansir laman E!News, seorang sumber membenarkan jika Zayn dan Gigi kembali berpacaran pada Desember 2019. "Gigi dan Zayn kembali bersama sebelum liburan di bulan Desember," katanya.

Lebih lanjut disebutkan, kali ini Gigi memberikan kesempatan kembali untuk Zayn menjalin hubungan dengannya. "Zayn merangkul Gigi lagi bulan lalu, dan dia (Gigi) memberinya kesempatan yang lain."

terkait hubungannya dengan Zayn Malik, rupanya meski sempat berpisah dan menghabiskan waktu dengan pria lain, Gigi Hadid tak pernah benar- benar melupakan Zayn. Perpisahan mereka pada Januari 2019 lalu pun membuat keduanya fokus pada karier masing-masing.

Zayn Diperlakukan seperti Keluarga

Seiring dengan kabar bahagia di atas, Zayn pun baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada 12 Januari 2019. Ulang tahun Zayn pun dirayakan seluruh keluarga Hadid di restoran Italia di il Buco, New York City.

Gigi, Bella, Yolanda, Anwar dan Dua Lipa jadi bagian tak terpisahkan dari perayaan tersebut. "Semua orang bahagia, Yolanda dan Bella selalu mencintai Zayn. Mereka semua selalu memperlakukan dia (Zayn) seperti bagian dari keluarganya," ujar sumber tadi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

What's On Fimela
Loading