Kesan Agnez Mo Tampil di HUT ke-25 Indosiar

Rivan Yuristiawan13 Jan 2020, 21:24 WIB
[Fimela] Agnez Mo HUT Indosiar ke-25

Fimela.com, Jakarta Nama Agnez Mo sudah jadi penyanyi kelas internasional setelah memutuskan untuk merintis karier bernyanyinya di Amerika Serikat. Meski begitu, nyatanya Agnez Mo tak lupa akan dukungan berbagai pihak yang membuatnya berada di posisi seperti sekarang. Dan salah satu yang dianggapnya berjasa adalah stasiun televisi Indosiar.

Begitu spesialnya Indosiar di mata Agnez Mo, ia pun tampil maksimal saat didaulat sebagai salah satu pengisi acara HUT Indosiar ke-25 pada Sabtu (11/1/2020) di Jakarta Convention Center, Senayan. Dalam penampilannya itu, ia ikut menyumbangkan beberapa lagu populernya baik yang dirilis di Indonesia maupun lagu internasionalnya.

"Acara ini juga seru banget ya. Segmen di awal (opening) aku 21 menit, dari lagu ke lagu ya treatment-nya khusus," ungkap Agnez Mo saat berbincang dengan awak media di sela-sela penampilannya.

Kerjasama yang Harmonis

[Fimela] Agnez Mo HUT Indosiar ke-25
Agnez Mo HUT Indosiar ke-25 (Adrian Putra/Fimela.com)

Dalam kesempatan tersebut, Agnez juga tak lupa memberikan testimoninya terhadap Indosiar. Menurutnya, sejak membintangi sinetron pertamanya yang tayang di Indosiar, kerjasama mereka sampai saat ini tak pernah ada yang berubah. Agnez pun memuji komitmen tim produksi yang mau menyelaraskan keinginannya sebagai performer di atas panggung agar bisa terlihat maksimal di hadapan penonton.

"Kerjasama dengan Indosiar sudah lama banget karena sinetron perdana aku di Indosiar. Jadi dari Indosiar masih gedung lama ya saya syuting jadi Lulu di sana. Jadi ini bukan pertama kali kerjasama dengan Indosiar," paparnya.

Dibuat Tribun

[Fimela] Agnez Mo HUT Indosiar ke-25
Agnez Mo HUT Indosiar ke-25 (Adrian Putra/Fimela.com)

Tak hanya sekedar tampil, dalam perayaan HUT ke-25 Indosiar, Agnez Mo juga mendapat treatment khusus yaitu persembahan tribut untuk dirinya yang diberikan oleh penyanyi-penyanyi jebolan kontes bernyanyi yang tayang di Indosiar. Tak ayal, Agnez pun merasa bangga akan hal tersebut.

"Seru sih ngerasa dihargain, soalnya kayak gitu nggak bikin saya ngerasa tinggi," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓