Sukses

Entertainment

Dikabarkan Pacaran, Liam Hemsworth Tampil Mesra dengan Gabriella Brooks

Fimela.com, Jakarta Usai bercerai dengan Miley Cyrus, Liam Hemsworth dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Gabriella Brooks. Baru-baru ini, aktor 30 tahun itu pun terlihat berciuman mesra dengan sang kekasih saat berada di Byron Bay, Australia, minggu lalu, seolah menjawab rumor yang beredar.

Rumor hubungan Liam dan Gabriella sudah muncul sejak pertengahan Desember 2019, di mana keduanya terlihat makan siang bersama dengan orang tua sang aktor di Byron Bay.

Tak ada kemesraan yang ditunjukkan Liam Hemsworth dan Gabriella Brooks saat itu. Setelah makan siang, mereka pun kembali ke rumah Liam. "Kelihatannya bahagia, seperti keluarga," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News. "Keduanya kembali ke rumah Liam setelah dari restoran," lanjutnya.

Kembali ke Australia

Sebelum mengumumkan perpisahannya dengan Miley pada Agustus 2019 lalu, Liam telah memutuskan untuk kembali ke Australia dan berkumpul dengan keluarganya.

Seperti Miley, Liam pun bergegas menata kembali hatinya. Meski telah dikabarkan berpacaran dengan Gabriella, hingga kini belum ada tanggapan langsung mengenai kabar tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading