Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw Poles Bakat Muda, Izellah Terjun ke Industri Musik

Fimela.com, Jakarta Industri musik Indonesia selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi mereka yang memiliki bakat dalam dunia tarik suara. Ialah Izellah Connelly, remaja berdarah campuran Indonesia-Selandia Baru salah satu talenta muda yang tengah mencoba peruntungannya di kancah permusikan tanah air.

Setelah sukses menelurkan beberapa single di negeri kelahirannya, Australia, kini remaja 13 tahun yang memiliki darah Indonesia dari sang ibu itu mencoba untuk meraih kesuksesan di tanah kelahiran sang bunda. Bekerjasama dengan Melly Goeslaw selaku penulis lagu, Izellah baru saja meluncurkan single Hello sekaligus menjadi lagu pertamanya yang berbahasa Indonesia.

"Saya ingin mencoba hal baru (dalam karier bermusik). Sekarang pun saya masih berusaha untuk melancarkan bahasa Indonesia. Memang tidak mudah menyanyikan lagu dalam bahasa Indonesia," ungkap Izellah saat perilisan lagu Hello di Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).

Keterlibatan Melly Goeslaw

Lebih lanjut, Izellah Connelly menuturkan rasa syukurnya bisa langsung ditangani oleh sosok composer handal seperti Melly Goeslaw saat akan merintis karier di Indonesia. Ia pin mengakui jika sangat kagum pada istri Anto Hoed tersebut sehingga merasa antusias saat membawakan lagu Hello yang diciptakan oleh idolanya tersebut.

"Momen bertemu Melly Goeslaw membuat saya yakin untuk berkarya di Indonesia. Saya berharap single ini (Hello) bisa menjadi awal yang baik untuk merintis karier di Indonesia. Jadi saya bersemangat," kata Izellah.

Ditemui saat peluncuran lagu Hello, Melly Goeslaw selaku pencipta lagu mengakui cukup kesulitan dalam membuatkan lagu untuk Izellah. Menurut ibu dua anak itu, usia Izellah yang masih 13 tahun memaksanya untuk bisa membuat lagu sesuai usia Izellah tapi tidak menyampingkan pesan universal dari lagu tersebut.

"Aku agak berpikir keras (membuat lagu Hello) karena usianya (Izellah) masih belia, jadi aku milih apa yang paling tepat untuk dibawakan oleh seusia Izellah tapi tanpa mengurangi rasa universal, artinya tetap bisa dinikmati oleh segala usia," ungkap Melly Goeslaw di Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).

Tentang Lagu Hello

Single Hello yang menjadi lagu perdana Izellah di Indonesia sendiri sudah secara resmi diluncurkan pada Jumat (10/1/2020). Berbarengan dengan itu, video musik lagu tersebut pun sudah bisa dinikmati masyarakat luas melalui platform YouTube.

Seolah mencerminkan usia sang penyanyi, Lagu Hello sendiri bercerita tentang seseorang yang merasakan jatuh cinta namun masih malu untuk sekedar menyapa dan berkenalan. Dibalut dengan nuansa yang ringan dan easy listening, Melly Goeslaw berharap lagu Hello yang easy listening bisa membawa Izellah diterima di industri musik Indonesia.

"Saya memilih jenis musik yang sangat easy listening, simpel menurut saya, yang happy, yang ringan. Untuk lirik saya memilih Hello itu karena saya pikir seumur dia (Izellah) itu jamannya masih suka-sukaan sama temen, jadi yang masih cinta monyet tapi disampaikan dengan bahasa yang lugas dan nggak terlalu anak gede (dewasa). Insya Allah ini liriknya universal dan aman untuk semua usia," terangnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading