Kata Mona Ratuliu Tentang Kekerasan yang Sempat Dialami Kesha Ratuliu dari Mantan Pacarnya

Rivan Yuristiawan15 Jan 2020, 07:24 WIB
Diperbarui 15 Jan 2020, 07:24 WIB
FOTO: Gaya Hijab Kesha Ratuliu, Cantik Memukau dan Simpel

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Kesha Ratuliu belum lama ini sempat mengungkapkan jika dirinya pernah menjadi korban kekerasan yang dilakukan mantan pacarnya. Tak hanya verbal, kekerasan yang dialaminya pun terjadi secara fisik. Mengetahui hal tersebut, Mona Ratuliu sebagai tante dari Kesha pun angkat bicara.

Diakui Mona, sang keponakan memang sudah menceritakan tentang kekerasan yang sempat dilakukan oleh salah satu mantan pacarnya dulu. Istri dari Indra Brasco itu pun berharap apa yang diungkap Kesha dalam vlog milik Gritte Agatha itu bisa menginspirasi banyak orang agar tidak menjadi korban seperti keponakannya.

"Seneng sih sekarang Kesha rajin berbagi, dia (Kesha Ratuliu) kan berharap apa yang dia ceritakan bisa jadi mebaikan buat yang lain juga. Karena di balik itu (cerita yang diungkap) yang pengen disampaikan justru pengalaman hidupnya yang mngkin bisa jadi pelajaran buat orang lain," kata Mona Ratuliu di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/1/2020).

Sosok Sang Mantan

Mantap Berhijab Usai Dilamar, Ini 6 Potret Terbaru Kesha Ratuliu yang Makin Anggun
Kesha Ratuliu saat Pakai Hijab (Sumber: Instagram//kesharatuliu05)

Lebih lanjut, ibu dari 3 orang anak itu juga menuturkan jika dirinya tahu siapa mantan kekasih Kesha yang melakukan tindak kekerasan. Meski begitu, ia dan sang keponakan pun sepakat untuk merahasiakan sosoknya, dan memilih untuk membagikan kisah yang terjadi untuk pelajaran anak-anak seusia Kesha agar lebih bijak dalam menjalin hubungan asmara.

"Kita kan sepakat nggak mengungkap tentang siapanya, tapi dia berbagi pengalaman mengenai dulu masa lalunya seperti apa yang mngkin bisa jadi masukan buat orang lain. Jadi kita udah sepakat nggak bahas siapa-siapanya, tapi lebih ke ceritanya," paparnya.

Pelajaran Buat Anak Sulungnya

FOTO: Gaya Hijab Kesha Ratuliu, Cantik Memukau dan Simpel
Dalam momen pertunangan dengan Adhi Permana. Kesha Ratuliu tampil memukau dengan hijab dan busana dengan dominan warna merah muda. Selain itu dengan makeup yang pas ia pun tampil sangat cantik di hari spesialnya. (Liputan6.com/IG/@kesharatuliu05)

Dan terkait apa yang diungkap Kesha Ratuliu terhadap kekerasan yang sempat dialami, sebagai orangtua yang memiliki anak seusia remaja, Mona Ratuliu pun mengaku sangat khawatir. Ia tak ingin anak sulungnya, Davina Shava Felisa sampai mengalami hal tidak mengenakkan seperti Kesha.

"Anakku yang pertama ikut nimbrung, mereka berdua juga sempat bikin video youtube berdua tentang mental health karena kaitan dengan ada kekerasan pada hukuman itu kan berarti kesehatan mental pribadi orang tersebut mungkin ada riwayat juga atau apa. Mereka berdua mempelajari banyak hal dari kejadian itu. Anakku termasuk dapat banyak pelajaran dan seterusnya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓