Sukses

Entertainment

Marcell Darwin Resmi Nikahi Nabila Faisal dengan Pesta Sederhana

Fimela.com, Jakarta Setelah enam bulan pacaran, pesinetron Marcell Darwin akhirnya resmi menikahi kekasihnya Nabila Faisal di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (12/1/2020).

Namun sayangnya awak media tak bisa meliput acara tersebut, lantaran pernikahan digelar tertutup. Kendati demikian, sang sahabat, Della Dartyan mengunggah video acara bahagia sahabatnya itu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nabila Faisal dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Marcell Darwin saat akad nikah.

Satu Tarikan Nafas dan Mas Kawin

Selanjutnya, Faturrachman selaku penghulu dari KUA Kebayoran Baru yang menikahkan Marcell Darwin juga angkat bicara. Dia mengatakan kalau akad nikah sang aktor berjalan tanpa hambatan dan digelar secara islam.

"Lancar dan tidak ada halangan dan satu kali tarikan nafas. Mas kawinnya logam mulia 10 gram uang Rp 2 jutaan. Dia dari daftar ke KUA udah muslim kok," tutur Faturrachman.

Ditemui sebelum akad nikah, Marcell yang memakai kemeja putih, serta jas dan celana coklat mengaku sudah menyiapkan mas kawin untuk menikahi kekasihnya itu.

"Mas kawin ya ada, ada cincin, ya adalah pokoknya, cincin, emas, uang, adalah. Tapi ya nggak perlu gue umbar tapi udah ada. Sesuai sama tanggal," ujar Marcell.

Gelar Pernikahan Tertutup

Pada kesempatan itu, Marcell juga menjelaskan alasannya memilih pernikahan secara tertutup dan sederhana.

"Alasan memilih itu emang zamannya sekarang itu nikah sederhana dan intim, udah nggak zaman yang mewah-mewah, yang penting pernikahannya, bukan acaranya," ujar Marcell Darwin.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading