Sukses

Entertainment

Gelar Akikah, Baim Wong Malah tak Ajak Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven mengadakan acara akikah kelahiran anak pertamanya, Kiano Tiger Wong di Scooter99, di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020).

Pada kesempatan itu, Baim Wong dan Paula mengundang Yayasan Pondok Sruni dan acara tersebut pun berlangsung dengan khidmat.

"(Hari ini) cuma akikah selamatan untuk anak laki-laki," kata Baim usai acara itu berlangsung.

Tak Ada Kehadiran Anak

Menurut pantauan FIMELA, sayangnya acara akikah itu tidak menghadirkan buah hati. Padahal pada umumnya acara akikah itu, bayi datang dan digunting rambutnya. Paula pun menegaskan alasan tak membawa sang anak.

"Jadi sebenarnya lebih ke kayak selametan saja. Jadikan Kiano kan enggak dibawa, belum 40 hari kan. Kemarin dibawa karena ke dokter saja," ujar Paula di tempat yang sama.

Terpenting adalah Doa

Lebih lanjut, Paula Verhoeven mengatakan yang terpenting mengadakan acara itu adalah doa-doa yang dipanjatkan untuk putra pertamanya, dibandingkan kehadiran Kiano.

"Sebenarnya banyak cara, ada yang kirim kambing ke panti asuhan. Kami kan niatnya doa dan selamatan aja. Jadi juga pertimbangannya banyak. Akhirnya kita sebagai orang tua dan keluarga perwakilan aja dateng ke sini," tambah Paula.

Sebelumnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai anak pertama pada Jumat (27/12/2019) pukul 06.50 WIB. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50 cm.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading