Sukses

Entertainment

6 Bulan Pacaran, Ini yang Membuat Marcell Darwin Mantap Menikahi Nabila Faisal

Fimela.com, Jakarta Marcell Darwin baru saja menikahi kekasihnya, Nabila Faisal setelah berpacaran selama enam bulan. Keduanya menggelar pernikahan di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020).

Usai menjadi suami Nabila, pria 29 tahun itu menceritakan kisah cintanya yang cukup singkat. Menurutnya semua berawalan dari ketidaksengajaan untuk mencari jodoh. 

"Awal perkenalan sama Nabila itu hanya dikenalin bukan dicomblangin, nggak sengaja ketemu, ngobrol, cocok deh. Pendekatan tiga minggu, pacarannya ya enam bulan," kata Marcell Darwin.

Alasan Nikahi Nabila Faisal

Meski hubungan asmara baru seumur jagung, Marcell memang sudah mantap menikahi Nabila. Salah satu alasannya karena perempuan itulah yang sangat ia butuhkan untuk melengkapi hidupnya. 

"Kenapa mantap menikahi Nabila, ya karena dia yang gue butuhkan. Nabila pintar, cantik, baik, dia bisa ngerawat gue dan gue cinta sama dia," tutur pria kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1990 itu. 

Pindah Agama dan Direstui Orang Tua 

Keyakinannya untuk menikah, membuat ia memilih pindah agama menjadi seorang muslim seperti Nabila. Keluarga Marcell pun mendukungnya dan mendoakan yang terbaik untuknya dan Nabila.

"Mama sudah sangat merestui, terus tadi pas gue dateng, mama langsung peluk gue, nangis, dia bilang 'mama restui kamu'," jelas Marcell Darwin sebelum akad nikah.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading