Sukses

Entertainment

5 Alasan Chen EXO adalah Suami Idaman

Fimela.com, Jakarta Chen EXO tengah menarik perhatian publik pasca mengumumkan rencana pernikahannya pada Senin (13/1) kemarin. Menurut keterangan agensinya SM Entertainment, Chen EXO akan menggelar pernikahannya secara tertutup.

Bicara tentang sosok Chen, penyanyi 27 tahun itu dikenal dengan sikapnya yang manis. Ia pun disebut-sebut akan menjadi suami idaman, dan berikut lima alasannya, dikutip dari berbagai sumber.

 

Mudah ungkap perasaan

Dalam surat yang ditulisnya, Chen menggambarkan betapa ia mencintai dan ingin hidup bersama tunangannya tersebut. "Aku memiliki kekasih yang ingin bersamaku selama sisa hidupku," ujar chen.

Memperlakukan Perempuan dengan rasa hormat

Hal tersebut terlihat saat ia bertemu dengan penggemar perempuannya. Saat berhadapan langsung dengan penggemar, staf, maupun idol perempuan, Chen EXO selalu terlihat sopan dan menghormati mereka.

Peduli dengan orang disekelilingnya

Melansir laman Koreaboo, Senin (14/1), D.O EXO menyebut Chen begitu perhatian dengan orang-orang di sekitarnya.

"Memedulikan semua orang yang berada di sekitarnya, sangat santun, dia benar-benar sama dari awal sampai hari ini. Jadi dari awal sampai sekarang, aku pikir Chen akan sama di masa depan," tutur D.O.

Mampu penuhi kebutuhan keluarga

Tidak seperti idol lain yang sering dikabarkan membeli barang mewah, dan Chen bukanlah idol yang memiliki kebiasaan suka berbelanja.

Jika Chen seorang yang suka berhemat, tentu dengan penghasilannya saat ini ia mampu memenuhi semua kebutuhan keluarganya.

Perhatian

Selain disebut sebagai seorang yang santun, Chen juga seorang yang begitu perhatian dengan kesehatan orang yang dicintainya. Salah satu contohnya adalah saat ia membelikan istri Jongdae vitamin untuk kehamilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading