Sukses

Entertainment

Main di Morbius Marvel, Jared Leto Menjadi Vampir

Fimela.com, Jakarta Jared Leto kembali mengmbil peran sebagai antihero. Kali ini, ia terlibat dalam film Morbius yang digarap oleh Sony Pictures. Dan film ini sudah merilis trailer perdana pada Senin (13/1).

Dalam trailer tersebut, Jared diperkenalkan sebagai karakter bernama Morbius The Living Vampire. Karakter ini diperkenalkan pertama kali dalam komik Marvel sebagai musuh dari Spiderman.

Dr. Michael Morbius diceritakan mempunyai kondisi kelainan darah langka. Peraih Nobel ini harus menyembuhkan sakitnya supaya hidup terus. Namun dalam proses penyembuhan tersebut, secara ia tak sengaja mengubah dirinya menjadi vampir dengan kemampuan ala kelelawar dan keinginan minum darah.

Mengalami Bully

Dalam trailer tersebut, Morbius kecil kerap mendapatkan perilaku bully. Setelah dewasa, ia melakukan segala cara untuk bertahan hidup termasuk melakukan penelitian.

Dalam sebuah tempat tersembunyi, Morbius melukai telapak tangannya dan menyebabkan banyak kelelawar berterbangan keluar dari gua.

Marvel Studio Tak Terlibat

Dalam film Morbius, Marvel Studios tidak terlibat apapun dalam proyek ini. Karena film ini hanya terhubung dengan Marvel Comics, trailer Morbius menuliskan 'in association with Marvel'.

Selain Jared Leto, film Morbius juga menampilkan Matt Smith, Adria Arjona, Al Madrigal, Jared Harris, dan Tyrese Gibson.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading