Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Tangisan Raline Shah yang Diunggah di Instagram

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Raline Shah belum lama ini mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya. Yang menjadi pertanyaan, dalam unggahan tersebut Raline Shah tampak meneteskan air mata seperti seseorang yang sedang menangis. Lantas, ada apa dengan Raline?

Ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (14/1/2020), Raline pun mau berbagi cerita tentang tangisannya yang diunggah beberapa hari lalu. Bukan lantaran tengah patah hati, menurut Raline tangisannya itu merupakan bagian dari audisi untuk sebuah project film layar lebar.

"(Unggahan menangis) Itu bagian dari audisi saya, jadi itu sebauh karya seni dari saya. it's just stand up of eye," ungkap Raline Shah sambil tersenyum.

Sosial Eksperimen

Lebih lanjut, alasan Raline mengunggah video bagian dari audisinya untuk sebuah project film tak lain untuk melakukan social experiment. Selama ini, menurutnya, unggahan di feed instagramnya terkesan menunjukan sisi bahagia dari kehidupannya sebagai publik figur.

Ia juga menegaskan hal tersebut semata-mata buah dari keisengannya. "Jadi aku merasa bahwa kok di Instagram semua orang happy-happy semua dan di Instagram aku juga aku cuman foto pas senyum doang, gimana kalau aku foto atau video pas aku sedih, aku hanya eksperimental sosial, kan aku aneh orangnya," paparnya.

Mendapat Berbagai Komentar

Tak ayal, niatan Raline Shah untuk melakukan social experiment di akun Instagram-nya pun berhasil menarik perhatian banyak netizen. Bahkan beberapa sahabatnya sesama selebritas pun ikut berkomentar dan menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.

"Aku nggak terlalu banyak waktu untuk membaca komentar satu-satu, tapi komentar temen artis kan masuk, 'kenapa coy, baru putus ya.. hahahaha..', 'are you oke, Raline semangat ya..', karena kan aku nggak pernah nunjukin aku nangis gitu. terus teman saya Baim Wong kayak, 'bro, lu mana pernah nangis kok tumben video'. Baim Wong salah satu teman baik saya jadi dia kenal banget sama aku," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading